Spesifikasi dan Harga OnePlus Terbaru X Indonesia

6:30 AM
Spesifikasi dan Harga OnePlus Terbaru X Indonesia -
Iklan

Spesifikasi dan Harga OnePlus X Terbaru Indonesia

Harga OnePlus X - penantang lain Xiaomi Mi 4c yang sama - bahkan dari China yang merupakan X. OnePlus smartphone ini akan menjadi smartphone ketiga yang diproduksi oleh OnePlus setelah mereka merilis OnePlus OnePlus satu dan 2 diklasifikasikan sebagai keberhasilan utama dari gelar sebagai "Flagship killer". Mirip dengan pendahulunya, ponsel pintar ini siap bersaing dengan smartphone besutan Samsung, Xiaomi, baik, tapi bukan kelas premium, kelas menengah melaikan bawah karena ditawarkan dalam berbagai harga yang lebih rendah 5 juta. Dan pintu spesifikasi?

OnePlus spesifikasi X belum sepenuhnya terungkap, karena smartphone ini akan dirilis tanggal 29 Oktober. Tapi informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, mengatakan bahwa OnePlus X akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 801 prosesor dengan clock speed 2,3 GHz Quad Core. Ini berarti, ponsel pintar menggunakan dapur pacu yang sama dengan OnePlus One. Sayangnya, kecepatan prosesor milik OnePlus X lebih kecil dari Satu OnePlus yang menanggung 801 prosesor Snapdragon dengan clock speed 2,5 GHz Quad Core.

Spesifikasi dan Harga OnePlus X

Spesifikasi dan Harga OnePlus X

spesifikasi dan OnePlus harga X

spesifikasi smartphone OnePlus X

Kartu SIM ganda SIM (Nano-SIM, dual standby)
Ukuran (L x W x T) 140 x 69 x 6,9 mm
berat 138g
Jenis layar AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
layar Size 5.0 inci, 1080 x 1920 piksel (~ kepadatan 441 ppi pixel)
Memory internal yang 16 GB, microSD, hingga 128 GB
Ram 3 GB
sistem operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.3 GHz
GPU Adreno 330
konektivitas HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi -Fi 802.11 b / g / n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Navigation A-GPS, GLONASS, Beidou
kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 piksel, deteksi fase autofocus, LED flash, Full HD [email protected] [email protected]
Kamera depan 5 MP
baterai non-removable Li-Po 2525 mAh
Fitur utama OxygenOS IU

Ulasan smartphone OnePlus X

Review OnePlus X Terbaru

X OnePlus tinjauan baru-baru

ulasan melajutkan di atas, maka spesifikasi OnePlus X di layar, dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Nah, ukuran layarya lebih kecil dari layar 2 dan OnePlus OnePlus One yang memiliki bentang layar 5,5 inci Selas. Jadi jangan heran jika panggilan banyak media sebagai OnePlus OnePlus X Mini. Selain itu, layar smartphone ini juga dilengkapi dengan panel berteknologi AMOLED dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass jenis perlindungan 3, jadi teman saya tidak perlu khawatir hariangadget.com layar smartphone yang mudah tergores.

Iklan

Di balik layar resolusi tinggi dengan kerapatan layar ppi mencapai -441, logam dibangun disematkan dibuat dengan teknik khusus dalam rangka untuk memiliki tingkat presisi yang tinggi dan desain pengencer. Terbukti smartphone ini memiliki ketebalan 6,9 mm dan berat hanya 138 gram, itu akan merasa lebih nyaman ketika menjalankan sobat. Menariknya, OnePlus kembali X juga dilengkapi dengan lapisan kaca khusus memiliki 8.5H tahan gores atau setara lapisan kaca dan kaca tempered.

Kemudian, untuk sistem operasi, akan dihadapi Android OS 5.1.1 Lollipop dengan user interface yang OxygenOS dibuat oleh OnePlus CyanogenOS tempat. Untuk meningkatkan kinerja sistem operasi diberikan 3 GB RAM memori dan 16 GB penyimpanan internal yang kita dapat memperluas dengan slot memori microSD dengan kapasitas hingga 128 GB. Ini adalah salah satu keuntungan smrtphone , karena versi OnePlus satu OnePlus 2 dan tidak termasuk slot memori eksternal.

Harga OnePlus X adalah harga yang wajar melebihi 3 juta ini tergolong sangat mahal, tapi smartphone ini selalu mengenakan prosesor 32-bit yang tampak jadul, smartphone pengaturan lainnya adalah prosesor 64-bit, seperti Helio X10, dan Snapdargon 615. Untungnya, smartphone ini telah mengadopsi 3GB Ram, sehingga dapat kawin akun peformanya untuk bermain game dan kebutuhan mobile lainnya. Kemudian untuk pasokan listrik, baterai Li-Po tidak dilepas kapasitas yang ada 2.525 mAh.

Iklan

konektivitas 4G LTE pasti akan membawa 5 inci smartphone layar OnePlus X ini.Namun sayangnya belum dilengkapi dengan USB Tipe C fungsi yang sebelumnya digunakan OnePlus 2 dan terbuktu mampu mempercepat pengisian baterai dan transfer file. Selain itu, smartphone ini tidak datang dengan NFC juga hadir pada OnePlus 2, jadi teman saya hariandgadget.com lebih baik mengandalkan Bluetooth atau Wi-Fi fitur Direct jika Anda ingin mengirim file dengan cepat.

Selain itu, kamera depan kamera, siap 8MP untuk memenuhi kebutuhan sobat selfie hariangadget.com untuk foto dan video berkualitas resolusi tinggi panggilan yang lebih jelas. Adapun kamera belakang, lensa yang ada dengan fitur berukuran 13 megapiksel deteksi fase autofocus dan LED flash. Sayangnya, smartphone ini belum mampu merekam video resolusi 4K, jadi teman saya harus puas Resolusi video Full HD [email protected] , dan video HD resolusi gerakan lambat [email protected]

untuk menghasilkan gambar terbaik dari foto, OnePlus OnePlus X mempercayakan kamera belakang dengan sensor gambar ISOCELL dibuat oleh Samsung dengan aperture F / 2.2. Adapun depan kamera, yang OmniVision pelabuhan sensor dengan aperture lensa F / 2.4, yang memungkinkan untuk menangkap setiap saat dengan kualitas gambar dan video warna jauh lebih jelas dan lebih alami . Sekarang bahwa berbagai kecanggihan teknologi dari OnePlus smartphone terbaru, maka kita akan melihat bagaimana sebenarnya OnePlus harga X Indonesia.

Harga OnePlus X

Harga OnePlus X

Harga OnePlus X terbaru

Harga OnePlus X (Onyx) Harga OnePlus X (keramik)
Rp. 3.999.000 -
Baca juga: Microsoft Lumia Harga 550

smartphone ini akan dirilis di Indonesia telah mengkonfirmasi 12 Desember. Harga resmi X OnePlus di Indonesia adalah Rp. 399000 atau dapat setara dengan harga OnePlus One 64GB. Nah, harga OnePlus X cukup mahal, tapi setidaknya smartphone ini bisa menjadi alternatif untuk OnePlus 2, yang tidak bisa dipasarkan di Indonesia untuk memicu masalah perizinan Direktur Jenderal Pos dan Telekomunikasi.

Iklan

Harga OnePlus X dengan harga $ 4 juta, sehingga bersaing dengan oposisi R7 Lite juga mengadopsi bahan metal dengan desain tipis. Tapi bagi kita, OnePlus X jauh lebih menarik karena pandangan luar terlihat lebih premium, berkat kombinasi lapisan kaca dan logam frame. Untuk ini kita semua akan melihat ke depan untuk menyambut smartphone ini di Indonesia, dan kami berharap akan ada promo menarik ketika smartphone ini dirilis di Indonesia pada bulan Desember, sehingga harga OnePlus X mungkin harga yang lebih murah.

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar