Harga dan spesifikasi LG X5 Tanggal 2016

2:14 AM
Harga dan spesifikasi LG X5 Tanggal 2016 -
Iklan

LG Harga X5 dan baru-baru ini Spesifikasi 2016

Harga LG X5 - Android adalah sistem operasi orang-orang di dunia saat ini, vendor smartphone lain di seluruh dunia mengandalkan Android sebagai sistem home smartphone operasi. Setelah koleksi oleh LG yang baru-baru ini merilis X5 LG dengan sistem operasi Android Marshmallow tergolong masih sangat baru. Selain itu, smartphone ini juga dijual dengan harga yang terjangkau, karena harga diperkirakan 2 juta. Sebagai hasil dari smartphone ini akan menjadi menarik dan cukup menarik untuk memiliki.

spesifikasi yang terkandung di dalamnya standar, tapi LG mengoptimalkan dengan berbagai fitur menarik smartphone khas yang diproduksi oleh Motorola. Tapi jangan berharap teman hariangadget sensor sidik jari berdasarkan atau biaya cepat, karena harganya yang terjangkau X5 membuat smartphone LG ini memiliki fitur dan spesifikasi terbatas. Meskipun demikian, teman saya masih bisa mengandalkan media komunikasi sebagia teman dan menikmati konten hiburan miliki. Jadi berapa banyak sebenarnya Harga LG X5 ini?

Spesifikasi dan Harga LG X5

Spesifikasi dan Harga LG X5

Spesifikasi dan Harga LG X5

Ponsel Spesifikasi LG X5

Bodi
  • Dimensi: 151.6 x 76.9 x 7.2 mm
  • berat: 133 gram
  • Warna: Putih, Indigo Black
Jenis layar
  • Ketik: IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • layar: 5 inci , 720 x 1280 piksel (~ kepadatan pixel 294 ppi)
Memory
  • intern: 16 GB
  • eksternal: microSD, hingga 32GB
  • Ram: 2GB
dapur Runway
  • OS: Android Marshmallow 6.0
  • prosesor: Octa-core 1,3 GHz Cortex-A53
konektivitas
  • Internet: HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS: A-GPS, Glonass
  • Bluetooth: v4.2, THE
  • Wifi : Wi-Fi b / g / n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB 802.11: microUSB v2.0
kamera belakang
  • Resolusi: 13 megapixels
  • Fitur: autofocus, LED flash, panorama, HDR
  • Video: [email protected]
Kamera depan
  • Resolusi: 5 megapiksel
  • Video [email protected]
Battery
  • Kapasitas: Li removable ion 2800 mAh

smartphone Ulasan LG X5

Review LG X5

Ulasan LG X5

X5 smartphone LG resmi diterbitkan sebagai smartphone entry-level didukung oleh prosesor 1.3GHz Quad core dan RAM 2GB. Sayangnya, LG tidak merilis informasi tentang jenis chipset dan prosesor mengenakan. Sangat mungkin bahwa produsen asal Korea Selatan menggunakan prosesor yang diproduksi oleh Qualcomm dan Mediatek. Meskipun kecepatan prosesor adalah standar, tapi LG memaksimalkan kekuatan LG X5 dengan mengadopsi sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Iklan

Sistem operasi akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap stabilitas dan kinerja sistem perbaikan smartphone ini. Setelah bagian memori, memori internal yang ada yang dapat diperluas dengan menambahkan microSD hingga 32GB. Nah, spesifikasi yang sangat standar dan tidak memiliki kapasitas baterai 2800 mAh yang bersedia untuk memasok sehari penuh untuk smartphone layar 5 inci. Selain itu, kecepatan prosesor masih Quad Core, sehingga konsumsi baterai akan lebih ekonomis.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki keunggulan dibandingkan bagian layar. Di mana layar berbentang 5 inci dikombinasikan dengan IPS (In-Plane Switching), yang memperlihatkan gambar pada resolusi HD 720 x 1280 piksel. Sementara tampilan layar sangat jelas, dan menghasilkan layar tinggi yang telah mencapai kepadatan 294 ppi. Sayangnya, tidak disebutkan dari teknologi layar anti gores untuk melindungi layar dan pilihan mengadopsi lapisan 2.5D kaca melengkung layar kaca.

Smartphone LG X5

X5 Smartphone LG

smartphone ini memiliki desain yang menarik dengan tubuh terbaik bermaterial yang memiliki panjang 151,6 mm, lebar 76,9 mm dan ketebalan 7,2 mm. Sementara berat total mencapai 133 gram. Sebagai hasil dari smartphone ini akan lebih ringan ketika menjalankan pasangannya, dan desain membuat LG X5 sobat untuk beroperasi dengan satu tangan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki tombol navigasi tombol pada layar. Sayangnya, harga harga terjangkau LG X5 membuatnya memiliki sensor sidik jari

Iklan

LG X5 Harga dipasarkan untuk segmen entry-level yang memiliki banyak keterbatasan. Meski begitu, masih menawarkan desain smartphone berkualitas dan menampilkan tajam superta menyenangkan saat digunakan untuk bermain game atau menonton film. Maka bisnis fotografi, tidak kamera beresolusi 13 megapiksel dikombinasikan kembali dengan autofocus dan fitur LED flash. Maka ada kemungkinan untuk merekam video dalam resolusi HD penuh atau setara [email protected]

Fitur tambahan seperti Geo-tagging , touch focus, face detection, HDR, panorama dan juga dimiliki. Nah, bagi sobat yang ingin mengambil gambar selfie kamera depan beresolusi 5 megapixel yang ada dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p. Kamera depan smartphone ini dalam kondisi sangat baik dan sebanding dengan harga LG X5. Sebagai hasil dari smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi sobat hariangadget mencari smartphone murah dengan ukuran layar 5 inci.

harga murah harga rendah smartphone LG, tentu saja, harga akan lebih mahal daripada smartphone buatan atau Lenovo Xiaomi. Namun di balik tingginya harga LG X5 smatphone menawarkan kualitas terbaik dan kuantitas siap untuk mengurus setiap pengguna. Selain itu, smartphone ini sudah dilengkapi dengan 4G LTE dan Wi-Fi 802.11 b / g / n yang mempermudah konektivitas data dan penggunaya Internet. Lalu ada juga v4.2 Bluetooth, GPS (A-GPS, Glonass), dan berbagai fitur menarik lainnya.

Harga LG X5

Harga LG X5

LG Harga X5 terbaru

LG LG X5 Harga Baru digunakan X5 Harga LG
$ 175 (USD 2,3 juta) -
Harga terakhir: terbaru LG Mobile Daftar Harga

smartphone terbaru dari LG awalnya akan dipasarkan ke wilayah Korea Selatan. Di negara-negara asalanya tersebut, LG akan menjadi harga dari harga LG X5 untuk 0.000 KRW ($ 175) atau jika kita rupiahkan mencapai Rp. 2,3 juta. Harganya cukup terjangkau, dan smartphone ini akan dipasarkan dalam balutan warna hitam dan putih indigo tampak hanya indah dengan ketebalan 7,2 mm tubuh, dan memiliki resolusi layar HD 5 inci. Sayangnya, itu tidak menyebutkan apakah smartphone ini akan dirilis di seluruh dunia, atau hanya tersedia di pasar Korea Selatan.

Iklan

Baca juga: Spesifikasi dan Harga LG X Mach

LG Harga X5 dibanderol dengan harga yang cukup masuk akal, ia akan gadget pecinta sangat dimanati, terutama bagi mereka yang menghargai kualitas dan kuantitas smartphone yang dibuat oleh Motorola. Sayangnya, belum tahu berapa harga dari X5 LG ketika dipasarkan di Indonesia, tetapi kemungkinan bahwa harga LG X5 di Indonesia tidak jauh berbeda dari harga resmi di Korea Selatan. Mari kita berharap kehadiran smartphone ini, dan kami berharap bahwa LG akan memasarkan di Indonesia, sehingga kita bisa merasakan fungsi sensasi smartphone berbasis Android Marshmallow itu.

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar