Oppo Harga dan spesifikasi F1 terbaru 2016

1:13 AM
Oppo Harga dan spesifikasi F1 terbaru 2016 -
Iklan

Harga Oppo F1s dan Spesifikasi Galeri 2016

Harga Oppo F1s - Setelah meluncurkan di pasar dengan smartphone Android memiliki kamera depan 16-megapixel, kali ini kembali Oppo merilis smartphone dengan teknologi yang sama, smartphone yang disebut Oppo F1. Ada teknologi di dalamnya sangat canggih, dan membuat ponsel ini sebagai salah satu kamera depan Smartphone Android dengan yang terbaik di dunia. tidak hanya memiliki resolusi tinggi, kamera ini juga dioptimalkan dengan software kamera canggih siap untuk mengurus teman saya ketika selfie difoto.

smartphone ini memiliki desain yang berbeda dari generasi pertama F1 Oppo. Tapi desain smartphone ini lebih mirip dengan Oppo F1 Plus, karena keduanya memiliki tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Selain itu, Oppo juga dibungkus dengan tubuh logam penuh yang terlihat elegan dan premium terkesan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki smartphone layar 5,5 inci. Nah, untuk melihat manfaat apa, silakan lihat ulasan spesifikasi F1 dan harga Oppo di hariangadget.com mengikuti artikel.

Spesifikasi Oppo F1s

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s

Spesifikasi Oppo F1s

Spesifikasi Hp Oppo F1

layar jenis
  • Dimensi: 154,5 x 76 x 7.38mm / 0 g
  • Ketik: IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Resolusi: 5,5 inci , 720 x 1280 piksel (~ 267 ppi pixel density)
  • Guards: Corning Gorilla Glass 4
  • Fitur: layar 2.5D Arc
  • bahan tubuh: Logam
Memory
  • intern: 32 GB
  • eksternal: microSD, hingga 128GB (penggunaan SIM 2 Slot)
  • Ram: 3GB
software
  • OS: OS Android , v5.1 (Lollipop)
  • sistem UI: Warna OS 2.1
peralatan
  • chipset: MediaTek MT6750
  • prosesor: Octa-core 1,5 GHz cortex A53
  • GPU: Mali-T860MP2
konektivitas
  • Sim Card: dual Sim
  • Internet: HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS: a-GPS
  • Wireless: Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB: microUSB v2.0, USB host
kamera belakang
  • Resolusi: 13 megapixels
  • Fitur: Aperture f / 2.2, deteksi autofocus fase, LED flash
  • Video: Full HD [email protected]
Kamera depan
  • Resolusi: 16 megapixel
  • Fitur: Aperture f /2.0, flash Layar
  • Video: Full HD [email protected]
Battery
  • Kapasitas: non-removable Li-Po 3075 mAh
Fitur
  • sensor: sidik jari, accelerometer, proximity, compass
  • VoLTE
Catatan: Spesifikasi Oppo F1 di atas dapat berubah waktu

Ulasan Hp Oppo F1

Review Oppo F1s

Ulasan Oppo F1s

dengan jargon "kamera Telepon" teknologi Oppo F1 dengan kamera siap untuk mengurus pengguna dengan hasil berkualitas tinggi selfie gambar. Tidak Tangung jantung, smartphone Oppo dilengkapi dengan resolusi 16 megapixel kamera utama, sehingga meraih gambar yang sangat jelas dan mampu menangkap setiap momen dengan hasil berkualitas tinggi selfie. Kamera ini juga properti Oppo F1 Plus pertama kali dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 5,5 juta.

Iklan

Oppo Prix F1 mungkin akan lebih murah daripada Oppo F1 Plus, karena smartphone ini memiliki lebih rendah spesifikasi hardware. Namun, kualitas kedua kamera tidak akan berbeda jauh, dan akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dikombinasikan dengan fitur seperti LED flash dan dukungan fase deteksi autofocus. Kamera ini juga mampu Full HD video recording [email protected] , sehingga semua momen dapat ditangkap dengan foto dan merekam video berkualitas tinggi .

Untuk memanjakan Oppo F1 ketika smartphone difoto selfie juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang terintegrasi ke dalam perangkat lunak kamera, Mempercantik seperti 4.0, filter warna hidup, sampai layar fitur flash yang akan mengoptimalkan pencahayaan dalam mengambil gambar yang bagus di cahaya rendah emitting smartphone layar cayaha cahaya itu. Berbicara layar, F1 Oppo akan dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel)

Desain Oppo F1s

Desain Oppo F1. | Foto: TechDroid.in

Oppo F1s harga agar bisa lebih terjangkau, Oppo hanya membekali smartphone ini pergi resolusi HD 720p dengan baik. Sementara Oppo F1 Plus dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, dan lapisan Gorilla Glass dari Corning Tampilan dilindungi 4. lapisan Semoga Oppo F1s juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4, dari sehingga layar akan terjamin jika jatuh atau menabrak. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi 2.5D layar kaca lengkung

Iklan

Seperti Oppo Oppo F1 atau F1 Plus, smartphone ini akan berkemas tubuh logam penuh yang berfokus pada keindahan desain setiap sisi. Menurut informasi yang kami miliki, smartphone ini akan memiliki panjang 154,5 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 07:38 mm. Sementara beratnya sekitar 0 gram, masih terasa baik ketika hariangadget pasangannya. Di balik tubuh telah memasang kapasitas 3075 mAh baterai, dan bagian depan tersedia tombol rumah yang dibangun pada sensor sidik jari.

fungsionalitas yang disediakan cukup luas, sehingga wajar jika harga F1 Oppo akan dijual cukup mahal. Intens menguras kantong, tapi smartphone akan memanjakan teman hariangadget ketika selfie dan permainan. Karena tidak ada kamera resolusi tinggi depan, dan lantai dapur Octa prosesor inti didukung oleh kuat 64-bit. Smartphone ini akan mengharapkan Mediatek MT6750 chipset yang mencakup kecepatan dasar tertanam prosesor Octa 1.5GHz dan Mali-T860 GPU.

Memori internal 32 GB dimaksudkan untuk penyimpanan smartphone ini. Sebagai memori yang besar digunakan untuk menyimpan file Lollipop 5.1 sistem operasi Android. Menariknya, itu akan meningkatkan user interface dengan Oppo Oppo F1 ColorOS 3.0 interface, jadi teman saya tidak akan merasa bosan ketika menggunakan smartphone. Lalu ada Ram dengan kapasitas 3 GB yang mendukung kinerja multitasking saat menjalankan aplikasi atau game yang teman saya terpasang di dalamnya.

Setelah konektivitas partai, Oppo F1 akan dilengkapi dengan 4G LTE dan memiliki dua slot kartu SIM yang memfasilitasi teman selama komunikasi atau mengakses Internet. Menariknya, smartphone ini mendukung teknologi VoLTE, sehingga teman saya bisa berkomunikasi panggilan video dengan suara dan kualitas video yang lebih baik. Lalu ada konektivitas pendukung yang terdiri dari Bluetooth, Wi-Fi, GPS dan port microUSB 2.0. Berikut ini adalah gambaran singkat dari spesifikasi, maka kita akan melihat informasi harga Oppo F1 Indonesia.

Iklan
Harga Oppo F1s

Harga Oppo F1s

Harga Oppo F1s Terbaru Di Indonesia

Harga Oppo F1s baru Harga Oppo F1s digunakan
- -
Harga terakhir: Harga smartphone Oppo

Sayangnya, Oppo belum mengeluarkan informasi resmi mengenai spesifikasi dan harga Oppo F1. Karena smartphone baru ini akan diperkenalkan 3 Agustus 2016, ada kemungkinan bahwa kami membuat spesifikasi di atas akan berbeda dari Oppo spesifikasi resmi F1. Tapi harga, kami menjamin harga akan dijual Oppo F1 lebih terjangkau dibandinggkan Oppo F1 Plus dipasarkan melebihi 5 juta. Karena smartphone ini akan dirilis di segmen menengah ke bawah, dan kami memprediksi harga Oppo F1 akan dibanderol dengan harga kurang dari 4 juta

Baca juga:. Oppo A59 Spesifikasi

Banyak kemudian, harga Oppo F1 di Indonesia adalah harga yang lebih mahal, tapi teman saya tidak akan sia-sia ketika membeli smartphone ini. Karena Oppo F1 dengan kamera depan 16 megapixel tidak smartphone di kelasnya, sehingga teman saya bisa mengandalkan smartphone ini sebagai media mengambil foto selfie atau kebutuhan fotografi lainnya. Di sisi lain, Oppo F1s juga memiliki desain premium dibungkus dalam tubuh logam penuh dengan layar berukuran melengkung teknologi layar 5,5 inci 2.5D. Bagaimana jika teman saya tertarik untuk membeli

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar