Harga dan spesifikasi LG Mach X Tanggal 2016

3:15 AM
Harga dan spesifikasi LG Mach X Tanggal 2016 -
Iklan

Harga LG X Mach Dan Spesifikasi Berkencan 2016

Harga LG X Mach - lain smartphone LG X Series adalah memperkenalkan, dan kali ini adalah varian tertinggi bernama LG X Mach. Spesifikasinya adalah yang paling Gahar sehubungan dengan X atau kekuasaan gaya X baru-baru ini diperkenalkan. Tidak memisahkan penggunaan beresolsui layar Quad HD membuat kinerja setiap foto atau video akan sangat jelas dan rinci. Selain itu, memacu dapur juga telah mempercepat kecepatan Hexa Inti kapasitas prosesor 3GB Ram.

Kapasitas Dalah smartphone ini aplikasi atau game yang terbuka tidak ragu teman saya, karena mampu membuka setiap aplikasi yang sangat cepat. Tapi ini kelebihan LG Mach X, tetapi kecepatan akses ke internet dan kecepatan pengambilan gambar. Nah, semua fungsi di dalamnya akan sangat cepat, sehingga smartphone ini bernama Mach notabennya dikatakan untuk mengukur kecepatan cahaya. Bagi sobat yang ingin tahu tentang spesifikasi lengkap dari smartphone ini, silakan lihat Spesifikasi kritis dan Harga LG Mach X di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga LG Mach X baru-baru ini

Harga LG X Mach

Harga Spesifikasi LG Mach X

Spesifikasi LG X Mach

Bodi
  • Dimensi: 149,1 x 76,5 x 8,9 mm
  • berat: 150 gram
Jenis layar
  • Ketik: IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • display: 5.5-inch, 1440 x 2560 piksel ( ~ kepadatan pixel 534 ppi)
Memory
  • internal yang 32 GB
  • eksternal : microSD, hingga 256 GB (Slot dedicated)
track dapur
  • OS: Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset: Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
  • prosesor: Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
  • GPU: Adreno 510
konektivitas
  • Sim Card: dual Sim
  • Internet: HSPA 42.2 / 5.76 mbps, LTE Cat9 450/50 mbps
  • GPS: memiliki GPS, Glonass
  • Bluetooth: v4.1, THE
  • Wifi: Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, langsung WiFi hotspot
  • USB: microUSB v2.0
kamera belakang
  • Resolusi: 12 megapixel
  • Fitur: phase-detection autofocus, LED flash, ukuran 1,55 pixel, geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, panorama
  • Video: [email protected]
Kamera depan
  • Resolusi: 8 Megapixel
  • Fitur: Video [email protected]
Battery
  • Kapasitas: Li-Ion 3000 mAh removable
Fitur
  • Sensor: sidik jari, accelerometer, proximity, compass
  • Sensor sidik jari

Ulasan LG X Mach

Spesifikasi dan Harga LG X Mach

pemeriksaan LG Mach X

Spesifikasi LG X Mach cukup tinggi, dan membuat harga yang cukup mahal. Karena layar yang ada berukuran 5,5 inci yang menampilkan Quantum mengadopsi teknologi IPS untuk gambar yang jernih, dan ketajaman warna. Lebih besar masih, layar LG Mach X memiliki resolusi setara Quad HD 1440 x 2560 piksel, yang membuat kepadatan layar mencapai 534 ppi. Oleh karena itu semua konten sobat permainan akan memiliki gambaran yang lebih jelas, dan terbuka dengan gambaran yang lebih rinci.

Iklan

kemampuan LG X Mach layar yang menyaingi LG G5 juga mengadopsi tampilan IPS dengan resolusi layar Quantum Quada HD. Namun sayangnya, smartphone ini tidak membawa konsep modularitas, dan memiliki desain standar dengan dimensi ukuran 149,1 mm, 76,5 mm lebar dan 8,9 mm tebal. Sementara beratnya sekitar 150 gram, masih terasa ringan saat plug kontak. Menariknya, desain casing belakang LG Mach X melengkung, sehingga untuk memastikan adhesi yang baik dan maksimal kenyamanan sobat berjalan.

karakteristik Untuk bersaing dengan smartphone kelas menengah, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanan data dan untuk menjaga privasi penggunanya. sensor membaca sidik jari LG Mach X pengguna yang sangat cepat, sehingga teman saya bisa membuka layar kunci layar segera. Kemudian pada baterai, sudah ada baterai berkapasitas 3000 mAh yang dapat digabungkan off dan mungkin sudah mendukung pengisian cepat untuk pengisian lebih cepat dari baterai.

Spesifikasi LG Mach X lebih sempurna dengan kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang mencakup ada Hexa jantung kecepatan prosesor 64-bit quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 dan Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Adreno 510 GPU dipasang untuk mengoptimalkan kekuatan LG Mach X ketika menjalankan game atau konten video HD di resolusi 4K. Semua multimedia kas dapat dilaksanakan dengan lancar, dan tidak mungkin terjadi lagi ketika teman saya bermain game atau beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

Iklan

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas 3 GB RAM dan memori internal 32GB. Kedua komponen akan datang bersama-sama, dan siap untuk mengoptimalkan kekuatan LG Mach X saat menjalankan aplikasi atau game. Kemudian dalam perangkat lunak, sudah ada Marshmallow 6.0.1 sistem operasi Android yang menawarkan antarmuka yang lebih menarik, dan menambahkan banyak fitur menarik. Jangan lewatkan slot memori eksternal juga siap menjadi tuan rumah file besar di X LG Mach.

Jangan heran jika harga LG X Mach harga yang sangat mahal. Sejak ponsel ini memberikan kemampuan kamera di atas rata-rata. Berbekal resolusi lensa kamera 12 megapiksel yang memiliki besaran ukuran 1,55 pixel, kamera belakang LG Mach X dapat menangkap setiap saat dalam kondisi cahaya rendah dengan hasil tetap tidak jelas. Nah, untuk mempertajam fitur yang ada dari fase deteksi autofocus mampu mempercepat keputusan untuk fokus objek, sehingga tidak ada momen yang terlewatkan untuk diabadikan dalam foto-foto dan rekaman video terbaik.

tidak hanya unggul dalam gambar menangkap, smartphone ini juga memenuhi syarat ketika dipakai mengambil video. resolusi video yang dapat menghasilkan mencapai 4K atau setara [email protected] Di bagian depan, sudah ada 8 megapiksel dipersipkan untuk menghasilkan kualitas tinggi foto selfie. Berbekal dua kamera kualitas unggul, smartphone ini smartphone berarti dengan kamera terbaik saat ini, teman saya, jangan heran jika harga LG X Mach akan dijual cukup mahal dan cukup kosong kantong permintaan.

Meskipun harga LG Mach X mahal dari harga, tapi smartphone ini masih menawarkan konektivitas yang lengkap dengan Dual Sim fungsi kehadiran dan kemampuan untuk mengakses 4G LTE jaringan Cat9 hingga 450 mbps dan kecepatan download 50 mbps. Selain itu, ada juga kemungkinan untuk mengakses kecepatan jaringan HSPA 3G hingga 42,2 Mbps dan konektivitas nirkabel berbasis teknologi Wireless Dual Band. Lalu ada konektivitas Bluetooth, GPS (A-GPS, Glonass), dan port microUSB untuk menghubungkan charger dan komputer. Lalu apa sebenarnya harga LG Mach X

Iklan
Harga LG X Mach

Harga LG X Mach

LG X Prize terbaru Mach

Harga LG X Mach baru LG Harga LG X Mach kesempatan
- -
Harga terakhir: HP Harga LG baru-baru ini

Sayangnya, kita tidak tahu bagaimana kepastian LG X Mach. LG masih disegel informasi tentang harga LG Mach X dan negara di mana saya menjual. Semoga smartphone ini dipasarkan di Indonesia, LG membanderolnya terjangkau. Seharusnya ponsel ini akan dirilis pada bulan Juli, sementara teman saya hariangadget bersabar jika Anda tertarik untuk membeli. Untuk tingkat partisipasi kemungkinan harga di atas 5 juta, karena spesifikasi yang sangat tinggi.

Kesimpulan
Kelebihan LG X Mach Kekurangan LG Mach X
  • adopsi resolusi layar Quad HD
  • memiliki sensor sidik jari
  • kamera utama dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel dengan kemampuan cahaya rendah dan merekam video 4k
  • Ada selfie kamera 8 megapixel
  • kapasitas baterai yang besar dan bisa dirilis
  • konektivitas didukung 4G LTE kecepatan tinggi
  • Harga LG X Mach yang harga akan cukup mahal
  • desain smartphone ini terlalu tebal, karena memiliki dimensi 149,1 x 76,5 x 8,9 mm
Baca juga: Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 lebih

Meskipun harga LG X Mach harga cukup mahal, tapi itu smartphone menawarkan berbagai fitur canggih yang bisa mengimbangi harga jual. Buddy mendapatkan layar Quad HD berukuran 5,5 inci, dan kinerja yang digawangi prosesor yang kuat Hexa Hati 64-bit dan 3GB Ram, jadi teman saya dapat mengoptimalkan kemampuan ponsel untuk bermain game atau menikmati konten multimedia lainnya. Selain itu, ia juga mendukung kamera atas mampu menangkap semua momen dengan gambar dan rekaman video terbaik. Bagaimana jika teman saya tertarik untuk membelinya setelah mendengarkan komentar spesifikasi dan harga LG Mach X kami lakukan di atas?

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar