Asus Zenfone Harga 3 Ultra ZU680KL dan spesifikasi

4:16 AM
Asus Zenfone Harga 3 Ultra ZU680KL dan spesifikasi -
Iklan

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL dan spesifikasi

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL - Tiga jenis smartphone langsung Zenfone Asus diperkenalkan pada peluncuran ketiga, dan yang paling menarik dari tiga adalah jenis Zenfone 3 ZU680KL Ultra. Smartphone ini hadir dengan layar besar karena mengusung layar 6,8 inci berbentang menjadikannya smartphone Android terbesar saat ini. Untuk mengimbangi ukuran layar yang sangat besar, Asus memaksimalkan kemampuan smartphone ini dengan fitur-fitur canggih seperti Tru2Life SonicMaster dan + 3.0, sensor sidik jari dan teknologi kamera Asus Pixelmaster

Setiap teknologi canggih yang dimiliki Zenfone 3 Ultra siap memanjakan pengguna dengan kinerja yang kuat, audio mampu digawangi layar yang jelas dan lensa kamera dari kamera atas 23 megapixel dan 8 megapixel. Sayangnya, harga Asus Zenfone 3 Ultra adalah harga yang sangat mahal, karena smartphone ini akan dipasarkan ke segmen menengah dan atas yang menginginkan smartphone yang kuat untuk menikmati berbagai konten multimedia. Nah, untuk mengetahui spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680K L, silakan lihat informasi berikut.

Fitur dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Fitur dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Bodi
  • Dimensi: 186,4 x 93,9 x 6,8 mm
  • berat: 233 g
  • peralatan Full Metal
  • Fitur: sidik jari Sensor, Dua speaker lima magnet, Hi-Res Audio
Ketik display
  • Ketik: IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Resolusi: 6.8-inch 1080 x 1920 piksel (~ kepadatan pixel 324 ppi)
  • Guards: Corning Gorilla glass 4
  • Fitur: layar 2.5D kaca lengkung
Memory
  • intern: 32GB / 64GB / 128GB
  • eksternal: microSD, hingga 0 GB (menggunakan slot SIM 2)
  • Ram: 3GB / 4GB
track dapur
  • OS: Android OS, v6.0.1 (marshmallow)
  • Chipset: Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • prosesor: quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1,4 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 510
Konektivitas
  • Sim card: SIM ganda (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet: HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 b / g / n / ac, dual-band, langsung WiFi hotspot
  • Bluetooth: v4.2, A2DP
  • GPS: A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB: v2.0, 1.0 C jenis konektor reversibel
  • inframerah
kamera belakang
  • Resolusi: 23 megapixel
  • Fitur: Aperture f, laser / deteksi 2.0 AF fase, OIS (4 sumbu) / ganda -LED (nada ganda) Flash
  • Video: [email protected]
Kamera rumah
  • Resolusi: 8 Megapixel
  • Fitur: Aperture f / 2.0, video yang [email protected]
baterai
  • Kapasitas: non-removable Li-Ion 40 mAh
  • Fitur: pengisian baterai cepat 83% dalam 30 menit (quick charge 3.0)
  • waktu bicara: 34 jam (3G)

Ulasan smartphone Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Review Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Ulasan Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Asus Zenfone 3 ZU680KL antena Ultra tak terlihat hadir dengan desain yang membuat garis antena di atas, sisi atau di bagian belakang. Ini adalah revolusi desain yang Asus, karena provider lain masih kebingungan untuk mengoptimalkan sinyal antena saat memamaki bahan metal penuh, sehingga, rata-rata, memiliki sisi yang masih plastik, seperti 6s iPhone memiliki antena berdiameter pada kasus belakang dan Samsung Galaxy S7 memiliki antena berdiameter atas dan bawah

Iklan

Nah, logam smartphone berpakaian ini seluruh tubuh memberikan penampilan yang lebih baik dan premium terlihat lebih mewah. Masih lebih besar samrtphone ini dirancang bahwa khususnya dengan akurasi yang tinggi, sehingga ketebalan tubuh tipis 6,8 mm. Mengenai dimensi keseluruhan berukuran 186,4 x 93,9 x 6,8 mm dan berat 233 gram. Hp Asus Zenfone 3 akan lebih mudah dieksploitasi Ultra dengan satu tangan, karena ukuran layar yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, lengkap dengan layar Asus berbentang 6,8 inci.

Sebanding dengan harga Asus Zenfone 3 ZU680KL Ultra yang menewaskan lebih dari 6 juta, sobat hariangadget akan dimanjakan dengan layar berkualitas tinggi yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan ppi 328 layar kisaran. Layar sudah menggunakan IPS teknologi (in-plane switching) dilapisi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, ada juga Tru2Life + teknologi sering digunakan oleh resolusi televisi 4K. Teknologi ini dapat meningkatkan kontras warna mencapai 0% lebih baik, dan menghasilkan 95% NTSC Color Gamut.

Layar Zenfone 3 Ultra menampilkan setiap objek dengan kualitas visual lebih realistis dan memiliki kecerahan 400 nits membuatnya bahkan lebih nyaman mata gurun. Tidak hanya itu, Asus juga menyediakan dua speaker 5 magnet pada bagian bawah Zenfone 3 Ultra. Untuk meningkatkan kualitas Audionya, Asus dilengkapi dengan teknologi Hi-Res Audio yang didukung 7.1 Chanel Virtual Surround, jadi teman saya bisa menikmati semua konten multimedia dengan kualitas suara yang lebih baik karena mampu mengurangi distorsi pada 42 % dan untuk meningkatkan volume mencapai 140%.

Iklan
Phablet Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

phablet Zenfone 3 Ultra

Di balik tingginya harga Asus Zenfone 3 ZU680KL Ultra, sobat akan mendapatkan teknologi kamera superior digawangi Pixelmaster 3.0. Teknologi ini akan memaksimalkan resolusi kamera yang bisa menembak 23 Megapixel fokus cepat, dan meningkatkan kemampuan untuk mengambil gambar siang atau malam hari. Asus menyediakan fitur super Resolusi yang mampu mengambil gambar dengan resolusi 92 megapixel. Selain itu, ada juga Dual Tone LED flash dan aperture ukuran f / 2.0 yang mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi cahaya rendah.

Kebanyakan kamear menari Asus Zenfone 3 Ultra adalah fitur auto-focus Tritech yang menggabungkan laser, deteksi fase, dan terus menerus auto-focus, untuk dapat menarik obyek obyek di waktu 0:03 detik. Selain itu, ada juga 4 sumbu teknologi OIS (optical image stabilization) dan 3-Axis EIS (Electronic Image Stabilization), yang mampu menstabilkan penangkapan gambar diam dan video menjadi lebih stabil dan untuk menghindari kabur, sehingga foto-foto warna yang lebih realistis. Adapun depan, ada kamera 8 megapiksel untuk narsis dan panggilan video.

Kemampuan kamera smartphone sebanding dengan harga Asus Zenfone 3 Laser, jadi teman saya tidak perlu ragu jika Anda tertarik untuk membeli. Selain itu, smartphone ini memiliki kinerja yang sangat kuat, karena mengadopsi Qualcomm Snapdragon 652 chipset dikombinasikan dengan 64-Bit Octa inti (Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1,4 GHz Cortex-A53). Untuk dapat membuat kinerja grafis multitaskingnya kinerja, GPU Adreno 510 ditandemkan ada dengan 4GB Ram. Kemudian untuk sebuah software, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow lalu.

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL Terbaru

Asus Zenfone 3 Ultra

Untuk meningkatkan kinerja Android Marshmallow, Asus dilengkapi dengan ZenUI 3.0 interface. Ada begitu banyak fitur menarik di ZenUI 3.0, tema pengggantian, MiniMovie, PhotoCollage sampai Asus Mobile Manager yang menggabungkan beberapa fitur, seperti penggunaan data pengaturan, meningkatkan kecepatan, pengaturan privasi dan hemat energi fungsi. Kemudian, di bagian memori, akan tersedia lebih internal pilihan memori senyawa 32GB, 64GB dan 128GB. Lalu ada eksternal kapasitas slot memori dari 0GB

Iklan

Asus Zenfone 3 Ultra Harga memang mahal, tapi smartphone ini menawarkan kemampuan hardware yang kuat dan daya tahan baterai yang sangat ekonomis. Karena Zenfone 3 Ultra memiliki kapasitas 40 mAh, yang menawarkan cepat pengisian 3.0, dapat dibebankan 60% dalam waktu 45 menit baterai. Untuk masa aktif, Zenfone 3 Ultra baterai memiliki waktu bicara 34 jam (3G) dan dapat digunakan untuk memutar video selaam 12,5 jam (3G). Selain itu, smartphone ini juga dapat diubah menjadi POWERBANK sebagai Asus Zenfone Max.

Ada masalah banyak uang untuk membayar Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL mencapai 6 juta, karena smartphone ini memiliki konektivitas yang lengkap, dan dukungan Kategori 6 4G LTE yang bisa kawin digunakan untuk meng-upload file dengan kecepatan maksimum 300 mbps. Selain itu, ada juga Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Bluetooth versi 4.2, GPS (A-GPS, Glonass) dan USB port 2.0 mengadopsi C-jenis konektor USB dan dukungan USB-OTG, ada smartphone kalah menarik juga dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang pada tombol home pada panel depan.

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL Di Indonesia

Harga Asus Zenfone 3 Ultra baru Harga Asus Zenfone 3 Ultra Digunakan
- -
Harga terakhir: Harga HP Asus Terbaru

Seperti yang kita katakan di atas, harga Asus Zenfone 3 ZU680KL Ultra tergantung pada kapasitas RAM dan memori internal. Karena, Asus menyediakan 3GB dan 4GB Ram Ram varian, yang akan dikombinasikan dengan beberapa pilihan memori internal terdiri dari 32GB, 64GB dan 128GB. Laporan dari gsmarena.com , harga akan Asus Zenfone ZU680KL Ultra 3 akan dipasarkan mulai $ 479 USD USD atau setara. 6,5 juta. Ada peluang, harga Asus Zenfone 3 Ultra adalah hadiah untuk varian tertinggi, sehingga kita bisa membeli 3GB Ram varian dengan harga lebih murah.

Hp Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Hp Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

Kelebihan Asus Zenfone 3 Ultra Kekurangan Asus Zenfone 3 Ultra
  • desain premium dengan tubuh logam penuh yang dirancang dengan tubuh sangat tipis
  • memiliki dINGIN layar 6,8 inci yang digunakan untuk bermain game dan menonton film
  • Berbekal kamera utama 23 megapiksel penuh
  • dapur kuat count track pada chipset Snapdragon 652 dan Ram sistem operasi Android terbaru
  • konektivitas yang lengkap
  • memiliki sangat lengkap sebagai sensor sidik jari, Hi-Res Audio dan biaya cepat
  • Harga Asus Zenfone 3 Ultra melebihi 6 juta
  • baterai tidak bisa dilepas
  • tidak resolusi layar Quad HD
Baca juga: spesifikasi harga Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

kita tidak tahu berapa harga dari Asus Zenfone 3 ZU680KL Ultra Indonesia. harga mungkin tidak akan berbeda jauh dengan harga yang kami lakukan di atas. Smartphone ini dapat menjadi solusi untuk smartphone mewah teman saya hariangadget ingin menikmati konten hiburan dan sarana fotografi. Berbekal dapur pacu yang kuat dan layar Run- Full HD 6,8 inci, pasti Zenfone 3 Ultra akan sangat menarik bila dipanaskan untuk menonton film atau bermain game. Belakang Asus Zenfone 3 ultr juga telah menyelamatkan kamera superior siap untuk menangkap berbagai momen dengan kualitas gambar dan video.

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar