Evercoss Pemenang harga S3 Tab dan spesifikasi terbaru 2016

3:27 AM
Evercoss Pemenang harga S3 Tab dan spesifikasi terbaru 2016 -
Iklan

Harga Evercoss Pemenang Tab S3 dan spesifikasi terbaru 2016

Harga Evercoss Pemenang Tab S3 - Semakin banyak tablet Android murah meriah seperti yang kita bisa mendapatkan di Indonesia, dan kali ini giliran Evercoss membuat tablet Android dipasarkan untuk mengisi segmen entry-level dengan harga yang lebih rendah untuk 1 juta rupee. Meskipun harga Evercoss Pemenang S3 Tab tablet adalah harga yang sangat murah, tapi tablet masih menawarkan spesifikasi kualitas yang tidak dapat kawin meremehkan mata, artikel sudah ada chipset yang diproduksi oleh Intel di tablet berlayar 7 inci.

ukuran layar

7-inch terasa tepat untuk menikmati berbagai konten multimedia memiliki teman. Sayangnya, resolusi layar relatif standar, mengetahui harga Evercoss Pemenang Tab S3 adalah harga yang sangat murah. Bahkan kemudian teman saya masih bisa menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar tetap jelas, tapi tidak sekuat tampilan Samsung Galaxy S2 atau Xiaomi Mipad layar memiliki resolusi yang lebih tinggi, dan harga penjualan jauh lebih mahal.

biaya tablet Android Evercoss masih layak untuk memiliki pendamping, terutama untuk teman saya yang mencari tablet yang memiliki kinerja yang kuat. Kehadiran Intel Atom chipset dikombinasikan X3 1GB Ram dan sistem operasi Android terbaru dalam jaminan yang kuat untuk kinerja tablet ini. Selain itu, harga Evercoss Pemenang Tab S3 relatif kompetitif ketika diberitahu untuk bersaing dengan tablet Android murah buatan Advan, Mito atau Toshiba yang notabennya pemasok sama buatan dalam negeri.

Iklan

Meskipun masih dalam spesfikasinya tablet Android yang lebih mahal baginya, tapi Evercoss Pemenang Tab S3 tetap alat yang ideal untuk memenuhi kebutuhan telepon selular, produkvitas, dan semua hari hiburan. Nah bagi sobat yang ingin tahu secara rinci keuntungan, kerugian, dan fitur apa saja yang dibawa tablet berlayar 7 inci, silahkan sobat hariangadget.com mendengarkan ulasan kami Spesifikasi Tab Evercoss Pemenang S3 pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Pemenang Tab S3

Evercoss Winner Tab S3

Fitur dan Harga Evercoss Pemenang Tab S3

Spesifikasi Evercoss Pemenang Tab S3

Jenis layar
  • Ketik: LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Resolusi: 7-inch WSVGA 1024 x 0 piksel
  • fitur : Sulit Layar Kaca
Memory
  • intern: 8GB
  • eksternal: microSD, up 32 GB
  • Ram: 1 GB
peralatan
  • OS: Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset: Intel Atom X3
  • prosesor: Quad core 1.0 Ghz
  • GPU: Mali-450 MP2
konektivitas
  • Sim Card: dual Sim
  • Internet: HSPA, HSUPA
  • GPS: A-GPS
  • Bluetooth: v4.0, A2DP, EDR, LE
  • Wifi: Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB: microUSB v2.0, USB OTG
kamera
  • kamera belakang: 3 megapiksel
  • kamera depan: 1,3 megapiksel
Battery
  • Kapasitas: 2500 mAh Li-Ion
Fitur utama
  • sensor: GPS, sensor 3D Gravity
  • Warna: Hitam, Putih
  • bahan: polycarbonate

Ulasan Evercoss Pemenang Tab S3

Review Evercoss Winner Tab S3

pemeriksaan Tablet Evercoss Pemenang Tab S3

berlayar 7 inci

Tab Tablet Evercoss Pemenang S3 hadir dengan layar 7 inci memiliki resolusi 1024 x 0 piksel. Orang bisa mengatakan bahwa resolusi relatif standar, mengingat Pemenang harga Evercoss Tab S3 adalah benar-benar harga murah. Meskipun demikian, teman saya masih bisa menikmati berbagai konten dengan nyaman pada layar 7-inch. Menariknya, Evercoss menyediakan aplikasi "ECbook" adalah sebuah aplikasi pendidikan yang memungkinkan Anda men-download semua pelajaran yang terbuka. Sekarang dengan layar 7-inci yang, untuk memastikan teman saya dapat membaca Ebook dan menikmati berbagai konten multimedia dengan nyaman dan menyenangkan.

Iklan

Evercoss membuat Android Tablet dipasarkan dalam warna hitam dan putih. Sayangnya, desain relatif standar dan terlihat cukup tebal. Untungnya penutup belakang bertexture diberikan untuk meningkatkan kenyamanan operasi yang tidak akan tergelincir dan terasa lebih stabil ketika menjalankan pendamping. Untuk peralatan untuk memastikan untuk memakai plastik, sehingga harga Evercoss Pemenang Tab S3 masih dapat dievaluasi dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kapasitas masyarakat Indonesia yang menginginkan tablet murah dengan kualitas tidak murah. Dan bagaimana dengan dapur pacunya?

Memasak diperkuat landasan kuat Intel Atom X3

Behind Evercoss Pemenang harga Tab S3 adalah harga kurang dari Rs 1 juta, teman saya masih bisa merasakan hariangadget.com kinerja yang kuat dari X3 Chipset Intel Atom. Menariknya, chipset ini telah didukung Quad Core 1.0 Ghz diperkuat Ram 1GB, sehingga mulitastikingnya kinerja akan sangat cepat, dan memberikan pengalaman gaming gangguan lebih baik karena didukung prosesor generasi terbaru dan Mali 450 MP2 chipset grafis. Tidak sampai ada tablet manfaat Evercoss Pemenang Tab S3, karena ada 8 GB memori internal untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file.

Memori internal 8GB tentu saja tidak cukup untuk menyimpan file besar, atau memasang game HD yang memiliki kapasitas di atas 1GB. Oleh karena itu, hariangadget teman saya menambahkan memori microSD dengan kapasitas mencapai 32GB. Selain itu perangkat lunak jaringan, tablet ini sudah berjalan di sistem operasi Android Lollipop berjalan lebih cepat dan lebih stabil dari Android KitKat. Kehadiran Android 5.1 Lollipop menjadi salah satu keunggulan spesifikasi Evercoss Pemenang Tab S3, karena kelas menengah dari tablet ini masih menggunakan Android KitKat.

Iklan

Cuma Daya Baterai 2500 mah

Apa yang dia tidak memiliki Evercoss Pemenang Tab S3. Meski telah ditempatkan pada Intel Atom X3 chipset diklaim lebih efisien daya baterai, namun Evercoss tidak diikuti dengan peternakan besar, karen tersedia hanya 2.500 ukuran baterai mah, sehingga masih akan sia-sia. Dalam pengalaman kami, Evercoss Tab baterai Pemenang S3 lebih cocok untuk layar smartphone 5-inci, bukan tablet Android yang memiliki layar 7-inci yang besar, sementara teman saya harus mempersiapkan POWERBANK untuk dapat bergerak dengan nyaman tanpa khawatir tentang kehabisan daya baterai. Tablet Evercoss Winner Tab S3

mendukung 3G HSDPA dan Dual Sim

Harga Evercoss Pemenang Tab S3 adalah harga yang sangat murah, membuat tablet ini memiliki beberapa keterbatasan . Meskipun demikian, teman saya masih bisa berkomunikasi memakai tablet ini, tetapi hanya dalam GSM dan 3G HSDPA +. Selain itu, S3 Evercoss Pemenang Tab tablet juga dilengkapi dengan fungsi Dual Sim untuk memfasilitasi panggilan pal atau SMS, serta memilih paket data seluler untuk mengakses internet. Tidak hanya itu, Evercoss juga menyediakan fungsi untuk berkomunikasi melalui video chat dan video call dapat dikelola dengan lancar melalui internet HSDPA dan HSUPA.

Kemampuan Evercoss Pemenang Tab S3 lebih lengkap dengan Wi-Fi Theatering untuk berbagi koneksi data ke gadget lainnya. Kemudian ada juga unsur-unsur yang dapat kawin layar Cast digunakan untuk menghubungkan tablet ke layar TV pintar tanpa kabel. Menariknya, Evercoss juga menyediakan dukungan untuk fungsi USB-OTG, v4.0 Bluetooth dan konektivitas WiFi, sehingga Anda dapat mengatakan konektivitas yang sangat lengkap, tetapi tidak mendukung akses Internet di jaringan 4G LTE. Nah, kita akan melihat spesifikasi Evercoss Pemenang Tab S3 untuk kamera.

Dual Camera

Tentu saja, jika kamera tablet ini memiliki resolusi yang sangat keci, Pasal Harga Evercoss Pemenang Tab S3 harga di bawah 1 juta. Tapi teman saya hariangadget tidak akan kecewa, karena selalu mendapatkan dua kamera yang menghiasi bagian depan dan belakang tablet ini. Adapun resolusi kamera, teman saya bisa mengandalkan kamera depan kamera 1,3 megapiksel untuk mengambil foto dan selfie berkomunikasi menggunakan video call atau video chat sudah disediakan Evercoss. Kemudian, ke belakang perangkat, sudah tersempatkan kuat lensa 3-megapixel tanpa dukungan autofocus dan LED flash.

Tidak adanya autofocus dan LED flash pada kamera Evercoss Pemenang Tab S3 membatasi aktivitas fotografi ketika teman saya untuk menangkap momen di malam hari, namun, rata-rata tablet hari ini tidak dilengkapi dengan LED flash, seperti iPad Mini 4 atau tablet Android di kelasnya Mi Pad 2 dan Samsung Galaxy Tab S2. Karena tablet bukan sebuah perangkat yang diciptakan untuk cinta fotografi, tapi untuk bermain game, menonton film, membaca atupun pergi digital.

Harga Evercoss Winner Tab S3

Harga Evercoss Pemenang Tab S3

Harga Evercoss Pemenang Tab terbaru S3

Harga Evercoss Pemenang Tab S3 baru Harga Evercoss Pemenang Digunakan Tab S3
Rp 868.000 -.
Harga terakhir Harga HP Evercoss Android

Tablet dijual secara eksklusif melalai in situ mataharimall.com dengan harga pre-order Rp. 868 000. Sementara harga Evercoss Pemenang Tab S3 setelah pre-order adalah Rp. 1.099.000. Evercoss Harga Pemenang S3 Tab relatif murah, tetapi tidak ada lantai dapur X3 kuat didasarkan pada prosesor Intel Atom dan 1GB Ram berkaapsitas sehingga siap untuk memaksimalkan kinerja dan mobile gaming mulitasking tablet ini. Tidak hanya itu, Evercoss juga menyediakan konektivitas yang cukup lengkap yang membuat sobat bisa berkomunikasi dengan baik, baik online dan offline.

Kesimpulan
Kelebihan Pemenang Evercoss Tab S3 Kekurangan Evercoss Pemenang Tab S3
  • dapur pacunya relatif kuat karena menggunakan Intel Atom X3 berkecepaan CPU Quad core 1.0 Ghz
  • Memiliki Ram 1 GB dan berjalan pada Android OS Lollipop 5.1
  • dilengkapi dengan fitur Sim ganda dan dukungan konektivitas yang cukup lengkap
  • dilengkapi dengan layar 7-inci dan layar kaca pelindung keras
  • Harga Evercoss Pemenang Tab S3 harga di bawah satu juta rupee
  • desain yang cukup tebal, dan selalu memakai tubuh plastik bermaterialkan
  • kapasitas baterai sangat kecil, hanya berukuran 2.500 mah
  • masih mendukung jaringan 4G LTE
  • resolusi kamera kecil dan tidak ada LED Flash
  • resolusi layar yang relatif rendah
Baca juga: Penawaran HP Evercoss terbaru 4G LTE dan

tablet dapat menjadi alternatif bagi teman saya hariangadget.com yang bingung memilih tablet murah untuk mendukung kegiatan belajar, bermain game, atau menikmati konten multimedia lainnya. Karena berlayar tablet 7-inci dilengkapi dengan konektivitas internet 3G HSDPA, dan dioptimalkan oleh lantai dapur yang kuat yang memungkinkan untuk melaksanakan semua kegiatan halus dan transparan. Sayangnya, teman saya harus puas dengan kapasitas 2.500 daya baterai mah ketika membeli tablet ini. Meskipun informasi mengenai hariangadget.com Spesifikasi Pemenang Tab Evercoss S3 , bagaimana teman saya tertarik untuk membeli?

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar