Harga dan spesifikasi Huawei resmi G8 di Indonesia

2:26 AM
Harga dan spesifikasi Huawei resmi G8 di Indonesia -
Iklan

Huawei Harga G8 dan resmi spesifikasi di Indonesia

Huawei G8 Harga - Satu per satu, Huawei dirilis smartphone terbaik di Indonesia, setelah merilis Huawei Mate S yang menawarkan spesifikasi canggih dan tubuh premium, kali ini "Huawei G8" yang di Indonesia untuk bersaing dengan media dan segmen atas pasar. smartphone ini menawarkan keindahan dan premium desain elegan sebagai salah satu keuntungan utama untuk menarik pelanggan di Indonesia. Tapi teman saya hariangadget.com jagan Huawei G8 terkejut jika harga adalah harga cukup mahal.

Nah, Huawei harga G8 di Indonesia dirilis kepasaran melebihi 5 juta, karena smartphone ini sengaja dipasarkan untuk segmen menengah atas. Mungkin orang-orang Indonesia akan berpikir dua kali saat membeli smartphone, karena Huawei masih kalah dalam hal pemasaran pemasok kelas Samsung, Sony atau Lenovo. Tapi masa depan pasti terus Hauwei menggencot Smartphone penjual di Indonesia, untuk meningkatkan kemampuan pemasaran, dan menyediakan pusat layanan yang lebih adil.

Service Center menjadi bekal penting untuk terus bersaing di Indonesia. Hariangadeget.com teman tentu sangat mementingkan layanan purna jual dari smartphone bermerek, karena akan membantu Anda bila ada kerusakan atau masalah lain yang terjadi pada smartphone yang teman saya membeli. Menariknya, Huawei kini pembuat smartphone terbesar ketiga di dunia, sehingga kualitas dari Huawei G8 tidak harus meragukan teman saya. Terbukti dengan menggunakan satu set beban yang sangat tinggi dan didukung berbagai fitur canggih lainnya

Iklan

spesifikasi Kecanggihan G8 Huawei dapat pasangan lihat di daerah kamera di mana smartphone ini memiliki kamera utama 13 megapiksel menggabungkan berbagai fitur gambar dan gambar video canggih mampu bersaing dengan kamera digital SLR. Nah teman saya hariangadget.com ingin tahu smartphone kamera kemamapuan penuh, dan ingin tahu bagaimana Huawei Harga resmi G8 Indonesia , silahkan sobat mendengarkan review singkat dari hariangadget.com editorial dirangkum di bawah ini.

Huawei G8 Spesifikasi

Huawei G8

Huawei G8 Spesifikasi

spesifikasi lengkap Huawei G8

Bodi
  • Dimensi: 152 x 76,5 x 7,5 mm
  • berat: 167
  • Bahan: paduan aluminium
Jenis layar
  • Ketik: IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Resolusi: 5.5 inch, 1080 x 1920 piksel (~ kepadatan pixel 401 ppi)
  • Guards: Corning Gorilla glass 3
  • Fitur: layar 2.5D kaca lengkung
Memory
  • intern: 32GB
  • eksternal: mendukung MicroSD hingga 64GB
  • Ram: 3GB
software
  • OS: Android OS, v5.1 (Lollipop), diharapkan untuk menerima hingga hari Android v6.0 (marshmallow)
  • IU: Emotion UI 3.1
peralatan
  • chipset: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • prosesor: quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 405
konektivitas
  • Sim Card: Dual SIM
  • Internet: HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat.4 150 / 50 Mbps
  • GPS: A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth: v4.0, A2DP, EDR, LE
  • nirkabel: Wi-Fi 802.11 b / g / n , hotspot
  • USB: microUSB v2.0
  • NFC
kamera belakang
  • Resolusi: 13 megapixels
  • Fitur: sensor Sony IMX278, Aperture f / 2.0, 28mm, autofocus, OIS, dual-LED (nada ganda) flash, sensor RGWB
  • Video: [email protected]
Kamera depan
  • Resolusi: 5 megapiksel
  • Fitur: Aperture f / 2.4
  • Video: [email protected]
baterai
  • Kapasitas: Non-removable Li-Po 3000 mAh
  • baterai tidak bisa dilepas
Fitur utama
  • Sensor: sidik jari, accelerometer, proximity, compass
  • aktif kebisingan pembatalan dengan dedicated mikro
  • Warna: Hitam, Putih, Emas
  • tubuh: Full Metal

Huawei G8 Revue

Review Huawei G8

Huawei G8 Revue

desain premium dengan layar 5,5 inci

Huawei menawarkan desain premium dengan tubuh cor paduan logam aluminium yang membuat penampilan fisik Huawei G8 terlihat sangat mewah. Menariknya, Huawei telah menerapkan desain bingkai layar di sisi kanan dan kiri dengan ukuran yang sangat tipis, karena smartphone ini telah menggunakan 2.5D kaca pelapis yang memberikan tampilan yang sangat menarik. Tidak hanya itu, Huawei G8 juga memiliki tubuh yang tipis yang memiliki ketebalan 7,5 mm, dimensi logam balutan tubuh 76,5 x 152 x 7,5 mm, dan bobot seberat 167 gram.

Iklan

Bodi Huawei digengaman G8 terasa kokoh, tetapi tampaknya menjadi teman lebih nyaman hariangadget menggunakan smartphone ini dengan kedua tangan. Karena Huawei dirancang dengan built-in layar ukuran layar 5.5-inci panel layar IPS dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, dan memiliki kepadatan layar 401 piksel per rentang inci. pelapisan tahan atau goresan-goresan Menariknya, layar G8 Huawei dilengkapi, yang akan mengadopsi teknologi Corning Gorilla Glass 3.

tandu sidik jari sensor

serupa dengan harga G8 Huawei dengan harga lebih dari 5 juta, hariangadget.com sobat akan mendapatkan teknologi sensor sidik jari yang ditempatkan pada casing belakang ponsel pintar ini. Teknologi ini tentu akan meningkatkan keamanan data dan privasi pengguna smartphone ini. Lebih besar masih, pemindai sidik jari pada Huawei G8 dapat digunakan untuk mengambil foto selfie, dan mengatur penggunaan data. Belum lagi kunci dan membuka fungsi smartphone juga dapat dilakukan dengan teknologi pengenalan sidik jari juga.

Lollipop 5.1 sistem operasi Android yang ditingkatkan dengan antarmuka Emotion UI memberikan pengalaman yang berbeda untuk teman saya hariangadget.com yang membeli smartphone ini. Antarmuka layar cukup menarik, dan kami dapat mengubah antarmuka pengguna dengan pilihan tema yang tersedia secara online. Berbekal antarmuka pengguna yang dapat Digant-ganti, tentu saja, teman saya tidak akan bosan mengoperasikan smartphone ini. Selain itu, Huawei juga menyediakan transisi layar pilihan pengganti dan menambahkan berbagai widget.

Iklan

Cooking Mengandalkan lagu Processor Octa 64-bit kernel Hp Android Huawei G8

meminta Huawei lemak G8 membanderol harga Huawei Indonesia telah mencapai 5 juta. alasannya adalah bahwa versi mereka dari versi resmi di Indonesia dilengkapi dengan 32 GB memori internal dan 3GB RAM. Selain itu, pria juga dapat menambahkan memori eksternal mencapai 64GB, jika rata-rata kebutuhan penyimpanan yang lebih untuk menyimpan foto, video, atau selama fasilitas game HD yang memiliki jumbo. ukuran baik baik, Huawei G8 mampu memainkan game, karena dapur pacunya cukup cepat, dan sudah ada Ram 3GB ada.

harga walaupu Huawei G8 cukup mahal, sobat bisa menikmati kinerja optimal dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang membawa 2 core dengan kecepatan 1,5 GHz quad-core Cortex-A53, dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Prosesor dapat dikatakan cukup untuk berpartisipasi pada tahun 2016, pasal tersebut sudah ada chipset Snapdragon 616 yang digunakan oleh Xiaomi dan Huawei G8X redmi 3. Tapi teman saya tidak perlu khawatir tentang kinerja, karena bahwa smartphone ini bekerja selalu cepat, dan memiliki kualitas grafis dapat dengan 405.

kamera super Lanjutan Desain Huawei G8

kemampuan kamera GPU Adreno dengan tembakan kualitas sebagai kamera profesional menjadi keuntungan utama dari Huawei G8 terpisah dari sensor sidik jari dan keindahan desain tubuh. Di mana bagian kamera belakang, sudah ada Sony sensor IMX278 kamera dengan resolusi 13 megapixel lensa, dan aperture F / 2.0. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Altek Signal Image Processor (ISP) yang mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas DSLR. Ada bahaya bahwa, Huawei juga menyediakan Dual Tone LED flash yang menggabungkan fitur dari tinggi yang dinamis flash Scene Recognition bahwa foto dalam kondisi cahaya rendah masih bisa diabadikan dengan baik.

Huawei Smartphone G8 sangat cocok untuk teman saya yang ingin hariangadget.com smartphone 5 juta dengan kamera super canggih. Nah, di luar harga Huawei G8 mahal juga tersedia teknologi OIS (Optical Image Stabilizer), yang menjaga kestabilan foto dan video resolusi maksimal Full HD merekam [email protected] dapat mengurangi getaran tangan yang biasanya membuat foto buram. Lebih besar masih, Huawei juga memiliki auto Super titik menyediaakan cepat dari teknologi, dan teknologi 4-Color RGBW kebisingan memenimalisir mampu dan meningkatkan kejelasan gambar.

Huawei G8 kamera belakang juga dilindungi lapisan kristal safir membuat permukaan lensa untuk mencegah goresan. Nah sebelah kamera di bagian depan, asalkan kuat lensa 5 megapiksel dengan f / 2.4 aperture dan panjang fokus adalah 3,5 mm. Dipersenjatai dengan dua kamera ini Huawei Huawei siap memanjakan G8 untuk memenuhi kebutuhan fotografi setiap hari. Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat difoto selfei karena disedikan baterai Li-Po bertenaga 3000 mah.

Dukungan 4G LTE 150Mbps

Tak lengkap bila ponsel pintar tidak dilengkapi dengan konektivitas yang cukup. Selain itu, Huawei peringkat harga G8 cukup mahal, jadi kita perlu akses cepat dari pengguna yang bisa merusak untuk streaming video, bermain game online, dan berselancar di dunia maya. Oleh karena itu, Huawei menyediakan teknologi 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur Dual Sim yang akan membantu kita untuk berkomunikasi dengan menggunakan dua nomor telepon.

Smartphone dipasarkan dengan tubuh logam cor hitam, putih, dan emas juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 fitur, Wi-Fi 802.11 b / g / n, NFC dan microUSB 2.0 port. Adapun GPS dukungan navigasi dengan A-GPS dan Glonass yang terbukti akurat dan cepat lokasi penguncian ketika sobat memakai Maps Google atau aplikasi pemetaan lainnya. Sayangya di balik semua kecanggihan teknologi membawa, smartphone ini belum mendukung karakteristik pengisian cepat.

Harga Huawei G8

Huawei G8 Harga

G8 baru-baru ini Huawei Harga

Harga Huawei G8 Ram 2GB -
Harga Huawei G8 3GB Ram Rp 539000
Harga baru: Harga terbaru HP Huawei

seperti yang kita lagi mengatakan atas, Huawei G8 dipasarkan di Indonesia saat ini merupakan varian 3GB Ram, dan harga sendiri mencapai Rp. 5,4 juta. Huawei merupakan harga G8 harga resmi IPO diberikan Huawei Smartphone ketika dirilis pada awal 2016. Mudah-mudahan harga masa depan Huawei G8 akan lebih mahal, dan ada kemungkinan bahwa pemasok Cina akan pasar varian G8 Huawei meliputi 2GB RAM 16GB memori internal, sehingga masyarakat Indonesia dapat membeli kemudian untuk Huawei G8 adalah harga yang lebih murah daripada rilis 3GB Ram.

Smartphone Huawei G8

Huawei G8 smartphone

Kelebihan G8 Huawei Huawei G8 Kekurangan
  • Memiliki desain high-end dengan tubuh logam dan mengenakan yang 2.5D layar menghasilkan layar tipis bezel sanga
  • Dilengkapi dengan layar Full HD 5.5 inci dengan pelindung kaca Gorilla 3
  • dapur diperkuat track Octa CPU core dan 64-bit 3GB Ram
  • Dukungan 4G LTE
  • kamera canggih dengan fitur kamera SLR dan kualitas setara
  • Ada sensor sidik jari
  • Akan memperbarui Android mendapatna Marshmallow
  • Huawei Harga harga G8 melebihi 5 juta
  • belum mengadopsi teknologi biaya cepat dan baik USB C

Baca juga: Huawei Harga Mate 8 phablet atas 6 inci

spesifikasi Huawei G8 bahwa laporan kami gsmarena.com , menyebutkan bahwa smartphone ini akan mendapatkan update Android untuk sistem Marshmallow dan secara otomatis akan menambah smartphone kuat ini. Dengan semua fitur canggih Huawei gerbang G8 adalah jika harga di Indonesia dengan harga lebih dari 5 juta. Selain itu, smartphone ini menawarkan kamera super canggih dengan fitur standar kamera profesional. Sayangnya Huawei G8 tidak dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat dan-C Type

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar