Harga untuk Lenovo Vibe P1m, laptop 4G LTE Baterai Daya tahan

8:32 AM
Harga untuk Lenovo Vibe P1m, laptop 4G LTE Baterai Daya tahan -
Iklan

Harga Lenovo Vibe P1m, Ponsel 4G LTE Baterai Daya tahan

Harga Lenovo Vibe P1m - Lenovo memperkenalkan beberapa perangkat baru di IFA 2015 di Berlin, Jerman. Salah satunya adalah sebuah smartphone bernama "Lenovo Vibe P1m" notabennya yang merupakan versi murah dari Lenovo P1. Meskipun harganya lebih murah, namun Lenovo masih memberinya dengan kapasitas 4000 mAh baterai, yang merupakan jaminan umur panjang, permainan dan teman gaming menikmati konten multimedia lainnya. Selain itu, ponsel ini juga didukung prosesor 64 bit Mediatek diperkuat kapasitas memori Ram 2GB dan sistem operasi terbaru Android.

smartphone ini dirancang untuk menikmati multimedia. selain dukungan konten baterai kapasitas besar, Lenovo juga menyediakan layar Definination kualitas tinggi siap untuk mengambil sobat-hati untuk bermain game dan menonton film. untuk ukuran layar itu sendiri sangat ideal karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga akan tetap nyaman bahkan jika sobat dengan satu tangan. untuk melihat apa lanjut manfaat dalam memiliki smartphone ini, silahkan sobat hariagadget mendengarkan ulasan Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m , yang kami rangkum di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m

Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

kartu SIM dual Sim
Ukuran (L x W x T) 141 x 71,8 x 9,3 mm
berat 148g
ketik [display1945037] IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
layar Size 5.0 inci, 720 x 1280 piksel (~ kepadatan pixel 294 ppi)
Memory internal yang 16 GB, microSD, hingga 32GB (menggunakan slot SIM 2)
Ram 2GB RAM
sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor MT6735P Mediatek, quad-core 1,0 GHz
GPU Mali-T720 MP2
Internet Kecepatan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
konektivitas Wi-Fi 802.11 b / g / n, hotspot, Bluetooth v4.1, port microUSB, 2,0 A- GPS
kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash
kamera depan 5 MP
Battery non-removable Li-Po 4000 mAh
Fitur cepat pengisian daya baterai

Ulasan Lenovo Vibe P1m

Desain Simple Sailing HD 5 inci

Iklan

Pandangan Lenovo Vibe P1m selalu tampil gaya saat mengenakan tubuh polikarbonat. Menariknya, ponsel ini masih desain yang ramping dengan dimensi 141 x 71,8 x 9,3 mm, sedangkan tubuhnya disimpan di balik kapasitas 4000 mAh. Selain berat juga sangat ringan, berat 148 gram, jadi teman saya bisa hariangadget smartphone layar 5 inci yang bekerja dengan nyaman. Selain itu, untuk mendukung iklan luar Lenovo P1m terlihat lebih stylish, Lenovo menghadirkan warna onyx hitam dan putih mutiara gabungan bezel logam warna.

Resolusi layar Vibe P1m tergolong standar, di mana 5-inch layar sentuh resolusi ponsel HD 0 x 720 piksel dengan kerapatan layar 294 ppi. Kualitas layar tidak jauh berbeda dari Lenovo A00 telah terbukti mampu menampilkan berbagai konten multimedia dengan kualitas visual gambar yang tajam dan jelas. Sayangnya, spesifikasi Lenovo Vibe P1m pada sektor tampilan yang diperkuat dengan Gorilla Glass perlindungan layar dan Dragon Trail, kemudian teman saya hariangadget.com harsus menambahkan layar screen guard protector sisa-sisa dilindungi terhadap goresan.

standar Pacu Kitchen Powerfull quad-core 1,0 GHz

Iklan

Perbedaan antara spesifikasi Lenovo Vibe Vibe P1 dan P1 dengan demikian lagit dan bumi. Karena ponsel ini masih menggunakan prosesor Quad Core, sedangkan Vibe P1 mengadopsi prosesor Octa Core. komponen Mesikun tidak dilengkapi hardaware dan Lenovo Vibe P1, namun ponsel tetal memiliki kinerja terbaik, karena itu diatur MT6735P Mediatek chipset termasuk prosesor tertanam dengan 64-bit clock speed 1,0 Ghz Quad Core kecepatan. Untuk kelancaran multitasking kinerja prosesor, Lenovo menambahkan jenis Ram 2GB LPDDR3.

Kemudian, untuk sektor grafis, dipercayakan kepada MP2 GPU Mali-T720, yang bekerja terbaik pada sistem operasi Android 5.1 Antarmuka Lollipop berpakaian Lenovo Vibe UI. Setiap aplikasi dan permainan, tentu akan berjalan lancar pada Lenovo Vibe P1m, kemudian teman saya hariangadget tidak perlu khawatir jika Anda tertarik untuk membeli smartphone murah ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB. Tidak hanya itu, Lenovo juga memberikan slot memori microSD hingga 32GB. Sayangnya, slot microSD terletak pada slot kartu SIM pada suatu waktu, jadi teman saya harus memilih salah satu dari mereka.

Review Lenovo Vibe P1m

Ulasan Lenovo Vibe P1m

Kamera selfie 5 Megapixel

mengenai garis fotografi smartphone ini dilengkapi dengan kamera standar 8 megapixel ditingkatkan dengan fitur autofocus LED flash dan fungsi pendukung tertentu terintegrasi kamera terintasl implementasi dari Lenovo Vibe P1m. Meskipun kamera resolusi yang relatif standar, tapi kualitas gambar cukup memuaskan, dengan penambahan fitur-fitur yang berada di dalam. Jadi teman saya haringadget tidak perlu ragu untuk membawa smartphone ini untuk mengabadkan kali resolusi foto 3264 x 2448 piksel, dan resolusi Full HD 1080p video pada 30 frame per detik.

Iklan

Meskipun harga Lenovo Vibe P1m harga murah, namun ponsel ini masih optimal ketika teman saya mengambil gambar selfie pakai. Pasalnya, sudah ada kamera 5 megapiksel yang kuat sebelum yang mampu menangkap selfie momen dengan kualitas gambar yang jelas. Selain itu, pria juga bisa menggunakan kamera depan Vibe P1m untuk menerima dan mengirim panggilan video call di berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store. kegiatan foto tentu Selfie membutuhkan kekuatan baterai yang sangat besar, oleh karena itu, Lenovo telah menyediakan kapasitas 4000 mAh.

Konektivitas Internet 4G LTE

Seperti yang kita katakan di atas, fungsi Vibe P1m Dual Sim didukung, tetapi fungsi tersebut tidak dapat digunakan saat mengenakan kartu MicroSD PAL. Jadi teman saya harus puas memori internal 16 GB jika mereka memiliki dua nomor telepon yang harus aktif di metamorfosis yang sama. Kemudian, untuk mengakses internet, ponsel ini dilengkapi teknlologi 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps download file dan download file hingga 50 mbps. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh 2G dan 3G HSDPA kecepatan cukup tinggi.

Sayangnya, kami tidak menemukan fungsi NFC di Vibe P1m, dan tersedia hanya pelabuhan Bluetooth V4.1 MicroUSB dan 2.0 untuk memenuhi kebutuhan transfer file, navigasi ponsel juga terbatas pada teknologi GPS A-GPS, dan selalu menggunakan Wi-Fi 802.11 b / g / n standar dengan fitur-fitur seperti Wi-Fi hotspot. Yah ini adalah apa yang teman saya akan mendapatkan saat membeli smartphone murah. Spesifikasi ini sudah cukup memuaskan, mengingat harga dari harga Lenovo Vibe P1m benar-benar murah. Dan berapa harganya?

Harga Lenovo Vibe P1m

Harga Lenovo Vibe P1m P1m

Harga Lenovo Vibe P1m

Harga Lenovo Vibe P1m baru Harga Lenovo Vibe P1m kesempatan
€ 140 (2,2 juta) -
Hp Lenovo Android

Sebagai laporan kami GSMArena, yang harga harga Lenovo Vibe P1m sekitar € 149 atau setara dengan 2,2 juta Rupah. harga murah, tetapi bisa menjadi harga Lenovo Vibe P1m Indonesia akan berbeda, mengingat nilai tukar memburuk, maka secara otomatis akan meningkatkan harga jual perangkat elektronik. Sayangnya, Lenovo tidak memberitahukan ketersediaan smartphone di Indonesia, maka teman saya hariangadget bersabar jika Anda tertarik untuk membeli.

Kelebihan Lenovo Vibe P1m Kekurangan Lenovo Vibe P1m
  • Harga Lenovo Vibe P1m harga cukup terjangkau
  • didukung 4G LTE dan dual Sim
  • Menampilkan 720p HD resolusi layar dengan rentang 5 inci
  • Memiliki jumbo kapasitas 4000 mah baterai
  • Ram 2GB
  • bahan polycarbonate dengan bahkan
  • Procesosrnya mempercepat Quad core 1 GHz
  • Tidak dilengkapi dengan pelindung layar
  • kualitas kamera tergolong standar
Baca juga: Harga Lenovo A2010, murah ponsel Tek 4G LTE

dengan kemampuan 4G LTE, kapasitas 4000 baterai mah dan resolusi layar HD, Vibe P1m tentu bisa menjadi salah satu smartphone terbaik di segmen pasar menengah ke bawah. Selain itu, harga Lenovo Vibe P1m relatif terjangkau, dan tampaknya tidak terlalu mahal, jadi teman saya tidak perlu ragu untuk membeli bila telepon dirilis di Indonesia. Sayangnya, sejauh ini kita tidak tahu persis kapan Lenovo akan membawa ponsel baru di Indonesia, dan kami berharap ini akan menjadi Harga Lenovo Vibe P1m Indonesia tetap harga tarif terjangkau masyarakat Indonesia.

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar