HTC One A9 harga terbaru dan spesifikasi

7:31 AM
HTC One A9 harga terbaru dan spesifikasi -
Iklan

Harga HTC One Gallery dan Spesifikasi

Harga HTC One A9 A9 - HTC menghadirkan smartphone terbarunya ini lagi sekali bernama "HTC ONE A9". Smartphone ini disiapkan untuk kelas menengah dan atas dengan desain kelas atas yang terlihat hampir mirip dengan 6s iPhone. smartphone HTC yang disebut Aero juga memiliki warna hampir seperti 6s iPhone, di mana warna tersedia dan naik warna ruang abu-abu emas milik iPhone. Hal ini hanya untuk warna emas mawar lebih mungkin untuk emas daripada warna pink, tapi desain smartphone ini benar-benar terlihat pandangan yang sangat mirip dari belakang dan depan.

Yang membedakan desain dari HTC One A9 dengan 6s iPhone adalah bentuk tombol home. Jika 6s iPhone memiliki Tombo Tower, maka ponsel ini memiliki tombol kotak. Adapun bodynya, akan menggunakan bahan logam dibuat oleh unobody konstruksi desain, jadi jangan sobat hariangadget baterai HTC One A9 dapat dihapus. Ada banyak kejutan lain yang membawa smrtphone ini, dan melihat kita akan melihat informasi Spesifikasi dan Harga HTC One A9 dalam artikel berikut.

Spesifikasi HTC One A9

HTC One A9

Spesifikasi dan Harga HTC One A9

Desain dan ukuran
ukuran 145,8 x 70,8 x 7,3 mm / berat 143 gram
layar seperti AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
layar Size 5.0 inci, 1080 x 1920 piksel (~ kepadatan pixel 441 ppi) Corning Gorilla glass + 4
Material Metal
warna atau Acid, Opal perak, Deep Garnet, abu-abu karbon, emas merah muda, besi

Harga HTC One A9 tampaknya cukup mahal, mengingat tombol home yang kita lakukan di atas, tampaknya ditempatkan sensor sidik jari. Teknologi tentu dapat menambah nilai smartphone ini bersaing dengan smartphone lainnya dan kelas menengah atas. Namun, daya tarik utama adalah desain high-end dengan tubuh logam cor memberikan penampilan mirip dengan 6s iPhone. Sayangnya, tidak ada informasi pada ukuran dan ketebalan smartphone, tetapi tampaknya menjadi sangat tipis, dan memiliki tubuh yang ringan untuk bahan bantalan logam.

Iklan

Kemudian, untuk industri layar, teknologi tampilan layar AMOLED yang ada yang tersebar di area seluas panel display 5 inci. Menariknya, resolusi HTC One layar A9 mengadopsi resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, sehingga setiap gambar akan realisitas dan warna lebih alami dengan kepadatan pixel 441 pixel per inci kisaran. Selain itu, layar smartphone ini dilapisi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya lebih sempurna. Meskipun resolusi Quad HD, tapi kualitas layar masih kuat, karena layar tercapai -441 density ppi.

kinerja dan hardware Software
memori / RAM
  • 16GB, 2GB RAM
  • 32GB, 3GB RAM
sistem operasi Android OS, v6.0 (marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 617
prosesor Octa-Core1.5 GHz (8x ARM ® Cortex ™ A53)
Graphics Processing Adreno ™ 405
kapasitas baterai non-removable Li-Ion 2150 mAh

prosesor Qualcomm lalu generasi Qualcomm Snapdragon 617 siap untuk HTC satu senjata A9 dalam menjalankan aplikasi atau game. Kinerja prosesor ini juga tidak bisa meremehkan pacar, item tersebut akan dieksekusi pada kecepatan dasar Octa 1.5GHz Cortex-A53 dengan 64 bit. Selain itu, HTC juga telah menambahkan dukungan untuk 2GB Ram mulitasking kegiatan di manajemen banyak aplikasi menjadi lebih cepat dan lebih responsif. Selain itu, ada juga pengolahan 405 grafis Adreno untuk memenuhi kebutuhan grafis tiga dimensi saat digunakan untuk bermain game dan konten multimedia lainnya.

Sudah disiapkan memori internal 16GB pada spesifikasi daerah bagian penyimpanan HTC One A9. Nah, jika memori tidak cukup untuk menampung video game dan teman saya dapat membeli kartu microSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 128GB. Menariknya, smartphone ini akan bekerja langsung pada sistem operasi Android 6.0 atau Marshmallow, kemudian teman hariangadget saya tidak butuh waktu lama untuk menjajalan berbagai fitur baru pada sistem operasi Android dari generasi keenam. Sayangnya untuk kapasitas hanya 2.150 mAh baterai, dan menempatkan pada jenis baterai Li-Ion yang tidak dapat dihapus

Iklan

Selanjutnya mengandirkan ukuran HTC One A9 Ram dari 2 GB. HTC juga telah merilis smartphone baru di varian 32GB. Menariknya, untuk versi 32GB memiliki lebih banyak RAM, yang 3GB dalam ukuran, kinerja jaih sehigga akan lebih cepat dari versi 16GB. Nah ini adalah kebesaran smartphone ini di belakang harga sebelum PPN A9 adalah harga yang cukup murah. Kemudian melihat kualitas kamera.

Top Camera
kembali kamera 13 MP, 4128 x 3096 piksel, optical image stabilization, autofocus, (nada ganda) dual LED flash
Fitur Geo tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Perekam Video [email protected]
kamera depan 4 MP

sektor kamera di salah satu keuntungan dari HTC A9 Karena smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dengan teknologi image stabilizer penambahan ditunjuk OIS (optical image stabilization). Teknologi ini biasanya ditemukan pada kamera SLR, siap untuk mengoptimalkan capture video dan gambar pada objek bergerak, untuk mencegah blur dan meningkatkan kejelasan gambar. Selain itu, spesifikasi kamera belakang sektor HTC One A9 juga dilengkapi dengan autofocus dan LED flash flash. Sayangnya, kamera HTC One A9 memiliki kelemahan, yaitu tidak untuk menangkap video 4K. Kemudian, di depan kamera, HTC menyediakan lensa kamera garansi 4 megapixel tetap berkualitas dan sebanding dengan harga HTC One A9 dengan harga yang mengenah di atas.

komunikasi dan Internet
kecepatan tinggi HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE 150/50 Mbps Cat4
Wireless Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
transfer data Bluetooth v4.1, A2DP, LE, microUSB v2.0
Navigation a-GPS, GLONASS

Spesifikasi HTC One A9 pada bagian dari konektivitas, memiliki didukung 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 mbps. Mendukung kecepatan internet terbatas kategori LTE 4 karena Qualcomm Snapdragon 617 chipset hanya mendukung 4G LTE adalah Cat.4 bersama dengan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimum 42,2 Mbps. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fungsi pendukung, seperti dual-band teknologi Wi-Fi di mana teknologi mendukung Wi-Fi Direct, DLNA dan Wi-Fi Hotspot. Jangan lewatkan V4.1 Bluetooth dan GPS (A-GPS, Glonass) juga hadir dalam smartphone terbaru besutan HTC.

Harga Htc One A9

Harga HTC One A9

399

Harga HTC One A9 baru-baru ini

Harga A9 New HTC One Harga HTC One kesempatan A9
$ (Rp 5,4 juta. ) -
Lihat juga: Harga HP HTC

HTC One Harga A9 kita GSMarena.com kota, mengatakan bahwa smartphone ini akan dijual $ 399 atau setara dengan Rp. 5,4 juta. Nah, harga HTC One A9 memang bisa menjadi sangat murah untuk menenga atas, tetapi bagi sebagian orang masih saja harganya relatif mahal. Mudah-mudahan HTC akan merilis smartphone baru di Indonesia, sehingga kita semua bisa merasakan kecanggihan dan keindahan tubuh logam kemasan memiliki smartphone ini. Nah begitu banyak informasi hariangadget.com Spesifikasi dan Harga HTC One A 9, jangan lupa untuk melihat informasi kami lainnya tentang Spesifikasi dan Harga HTC One M8 pertama kali dirilis untuk membawa semua core Octa dan ukuran layar 5 inci dengan resolusi Full HD

Iklan
Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar