Sony Xperia X spesifikasi Harga Kinerja dan

10:22 AM
Sony Xperia X spesifikasi Harga Kinerja dan - Terbaru
Iklan

Harga Xperia Gallery X dan Spesifikasi Kinerja Sony

Harga Sony Xperia X Kinerja - Apakah Anda tahu apa yang smartphone canggih yang diproduksi oleh Sony pada tahun 2016, jawabannya adalah " SONY XPERIA X KINERJA ." smartphone ini dilengkapi dengan fitur canggih milik Sony Xperia Z5 Ganda, sebagai seritifikat IP68 membuat smartphone ini bisa bertahan air dan debu. fungsi ini telah menjadi salah satu pilar dari setiap flagship smartphone Sony, sehingga smartphone ini layak disebut menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah dibuat pabrikan Jepang.

teknologi tidak hanya membawa tahan air, kawin juga mendapatkan sensor sidik jari teknologi saat rela banyak uang untuk membayar harga Sony Xperia X Peformance. Setiap teknologi canggih yang membawa membuat smartphone ini bisa diibaratkan sebuah smartphoen unggulan buatan LG atuapun Sony yang baik diperkenalkan di MWC 2016, G5 LG dan Samsung Galaxy S7 Series. Namun sayangnya Sony tidak membekali ponsel ini dengan resolusi layar 4K sebelumnya diadapatasikan pada Sony Xperia Z5 kelas atas.

Meskipun kinerja harga Sony Xperia X cukup mahal, tapi kawan harus puas dengan resolusi layar Full HD, yang memperpanjang lebar 5 inci. Ini adalah salah satu peformance kekurangan Xperia X, karena smartphone kelas menengah mengeluarkan resolusi layar Quad HD. Untungya kekurangan tersebut akan digantikan oleh kemampuan layar yang bertahan hidup dalam air pada kedalaman maksimum 1,5 meter selama 30 menit, jadi teman saya bisa mengoperasikan smartphone ini ketika kegiatan di luar ruangan.

Iklan

Kemampuan tahan air milik Kinerja Sony Xperia X tak tertandingi oleh Samsung Galaxy S7 Series juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68. Mungkin teman saya bingung untuk memilih salah satu dari mereka, karena ambil yang kedua juga didukung oleh spesifikasi hardware canggih yang menghasilkan kinerja yang kuat. Nah obat menstabilkan pacar hariangadget hati untuk membeli smartphone ini, silahkan sobat mendengarkan dapur, komentar pada Fitur dan Harga Sony Xperia Kinerja X di komentar di bawah.

Fitur dan Harga Sony Xperia X Kinerja

Sony Xperia X Performance

Fitur dan Harga Sony Xperia Kinerja X

Spesifikasi Sony Xperia X Kinerja

Bodi
  • Dimensi: 143.7 x 70.4 x 8.7 mm
  • berat: 164,4 g
  • warna: Hitam, Putih, Gold, pink
  • Bahan: Metal + kaca
Jenis layar
  • Ketik: IPS touchscreen kapasitif, 16 juta warna
  • Resolusi: 5.0 inch, 1080 x 1920 piksel (~ kepadatan pixel 441 ppi)
  • Guards: kaca tahan garis-garis, lapisan oleophobic
Memory
  • intern: 32 GB
  • eksternal: microSD, up 0 GB
  • Ram: 3GB
track dapur
  • OS: Android OS, v6.0.1 (marshmallow)
  • Chipset: Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • CPU: dual-core GHz 02:15 Kryo dan dual-core 1,6 GHz Kryo
  • GPU: Adreno 530
konektivitas
  • Sim Card: single SIM (Nano-SIM) atau SIM ganda (Nano-SIM dual standby)
  • Internet: HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • GPS: A -GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, THE
  • nirkabel: Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, langsung WiFi hotspot
  • USB: microUSB v2.0, USB tuan rumah
  • Miscellaneous: NFC
kamera belakang
  • Resolusi: 23 megapixel
  • Fitur: Aperture 23 MP, f / 2.0, 24mm, fase deteksi autofocus, LED flash
  • Video: [email protected] [email protected]
Kamera depan
  • Resolusi: 13 megapixel
  • Fitur: Aperture f / 2.0, 22mm, 1/3 "ukuran sensor, 1080p, HDR
  • Video: [email protected]
Battery
  • Kapasitas: non-removable Li-Ion 2700 mAh
Fitur
  • Sensor: sidik jari, accelerometer, gyroscope, kedekatan, barometer, kompas
  • sidik jari Sensor
  • IP68 bersertifikat - debu dan tahan terhadap lebih dari 1,5 meter dan 30 menit
  • Triluminos display
  • X-Reality Mesin
[1945039eau]

Ulasan Sony Xperia X Kinerja

Sony Xperia X

Ulasan Sony Xperia X Kinerja

desain premium dengan tubuh logam penuh

Sony Xperia Kinerja X menjadi yang terbaik flagship smartphone dirilis oleh Sony pada awal 2016. smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil sebagai 5,2-inch Sony Xperia Z5 layar ganda. Ketika teman saya akan menerima layar lebar 5 inci, menggabungkan teknologi panel IPS dan Triluminos display resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, sehingga mampu menampilkan konten visual dengan kualitas gambar yang lebih detail dan warna memiliki satuarsi tampil natural. Selain itu, layar ini juga dilindungi dilapisi kaca tahan gores dan oleophobic

Iklan

Meskipun resolusi layar Quad HD, tapi Kinerja Sony Xperia layar X tetap terlihat sempurna untuk mencapai kepadatan pixel 441 ppi. Selain itu, Sony juga mengoptimalkan ketajaman layar dengan teknologi mesin X-Reality membuat layar yang paling realistis. Tak kalah menarik, Kinerja Xperia X mengadopsi desain dibungkus bahan logam unibodi, dari bawah perumahan belakang. Akibatnya, penampilan eksternal terlihat lebih premium, dan tampak berbeda dari Xperia Z5 memiliki kotak kembali ditutup dengan kaca. Mengenai tubuh memiliki ketebalan 8,7 mm dan berat 164,4 gram.

Berbagai tandu Lanjutan Desain Sony Xperia X Performance

Sebanding dengan uang teman saya keluarkan untuk membayar kinerja Sony Xperia X, teman saya akan mendapatkan smartphone sangat lengkap. Salah satu fitur keamanan smartphone ini, teknologi sensor sidik jari ditempatkan bersama dengan tombol power di sisi Xperia Kinerja X. Sensor mengoptimalkan keamanan data dan kehidupan pendamping hariangadget pribadi, jadi tidak perlu khawatir, itu adalah "Kepo" ingin mengetahui isi pesan, file, atau memiliki teman pribadi. Selain itu, ada juga memiliki kemampuan audio yang digawangi teknologi Hi-Res Audio.

Kemampuan smartphone Sony merilis berkualitas tinggi tidak diragukan lagi, terutama smartphone sudah mendukung Hi-Res fungsi Audio yang mendukung format musik LPCM, FLAC, ALAC, dan DSD, sehingga sangat cocok untuk teman saya hariangadget yang suka mendengarkan musik. Selain itu, ada juga fitur Clear Audio + dan aplikasi pemutar musik Walkman yang semakin memanjakan pecinta musik. Belum lagi PS4 fungsi Remote Play akan membantu teman saya untuk mendengarkan PS4 permainan kelayar Sony Xperia X Peformance ketika Anda berada di jaringan yang sama.

Iklan

kinerja Powerfull dan tercepat Performa Sony Xperia X Performance

Kinerja smartphone ini akan sangat kuat dan mampu ngebut ketika teman saya digunakan untuk bermain game, dan menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Kemampuan ini tidak dapat dipisahkan dari prosesor Qualcomm MSM8996 Snapdragon menggunakan 820 gabungan 64-Bit Quad Core yang memiliki clock speed (GHz Dual-core 02:15 Kryo & dual-core 1,6 GHz Kryo). Tidak hanya itu, spesifikasi kinerja Sony Xperia X juga ditingkatkan dengan RAM 3GB dan pengolahan grafis Adreno 530 yang membuatnya lebih kuat dan mampu mencukur semua game HD sobat game. Kemudian di bagian penyimpanan sudah tersedia dengan 32 GB memori internal.

Jika memori yang tersedia kurang, sobat bisa menambahkan ruang penyimpanan dengan memasukkan ke dalam slot memori eksternal microSD dapat menampung maksimal 0GB. Kemudian untuk sebuah software, sudah ada berbagai aplikasi asli yang terpasang pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Antarmuka yang ditawarkan masih norma, dan kami percaya itu tidak sekeren TouchWiz UI di Galaxy S7 atau MIUI di Xiaomi MI5, namun kenyamanan yang layak di diacungi jempol karena mudah digunakan dan relatif sederhana, sehingga pengoperasian Sony Xperia X Peformance adalah maksimum.

kamera canggih tandu 23 megapixel Kamera Sony Xperia X Performance

Tentu saja, jika kinerja harga Sony Xperia X sangat mahal, karena ponsel ini memiliki kamera gambar canggih yang memiliki kekuatan lensa 23 Megapixe. Kamera ini memiliki kamera yang sama kualitas Sony Xperi double-Z5, karena kedua membawa Sony Exmor RS sensor dengan ukuran sensor 1 / 2.3 "mampu menangkap momen dalam kondisi cahaya rendah dengah hasil yang sempurna. di samping itu, ada juga memiliki fitur yang mengandalkan autofocus fase AF deteksi teknologi hybrid sehingga kamera dapat fokus objek target hanya 0:06 detik. Kemudian ada juga fitur 5x Clear Image zoom dan LED flash.

City Site sonymobile.com , lensa kamera utama Sony Xperia X Peformance tech memakai wide-angle lens G yang memiliki bukaan yf amplitudo / 2.0 dan lensa wide angle 24 mm, sehingga teman saya bisa menangkap setiap saat dengan gambar yang lebih besar dan kualitas gambar yang lebih baik. Selain itu, ada juga pengaturan ISO hingga IS0 30 ISO 12800 yang dapat pasangan untuk dimasukkan ke dalam tangan cahaya rendah untuk mengambil gambar. Berbagai fitur kamera juga dipasang di aplikasi kamera Kinerja Sony Xperia X, seperti fotonya, AR Effect, HDR, dan banyak lainnya.

Switching mendapat kamera depan, sudah tersedia lensa kamera 13 megapixel Sony Exmor RS juga mengadopsi ukuran sudut lensa 22mm wide dan aperture f / 2.0. Sony Xperia X Kinerja Spesifikasi di depan perangkat ini juga ditingkatkan dengan mencapai pengaturan ISO telah ISO 6400, sehingga ponsel dengan kamera depan bisa digunakan untuk mengambil gambar Selfie dengan gambar tetap jelas, meskipun pilihan dalam kondisi cahaya rendah. Nah teman saya hariangadget yang suka mengambil foto selfie, tentu saja tidak akan sia-sia untuk membayar kinerja harga Sony Xperia X adalah harga cukup mahal karena teman saya akan menerima smartphone dengan kamera terbaik kualitas hari hui.

konektivitas lengkap Baterai Daya tahan Konektivitas Sony Xperia X Performance

konektivitas lengkap dengan dukungan untuk 4G LTE Kategori 9 yang dapat digunakan untuk men-download file pada kecepatan 450 mbps, menjadi salah satu faktor mengapa kinerja harga Sony Xperia X menjadi sangat mahal. Teknologi ini juga diimbangi dengan fitur Dual Sim yang akan menjadi teman saya punya saat membeli Sony Xperia X ganda Peformance. Seharusnya Sony juga merilis varian tunggal Sim yang konon lebih murah daripada harga Sony Xperia X Kinerja Dual. Namun, semua varian akan dilengkapi dengan NFC, Dual Band Wi-Fi dan Bluetooth versi 4.2.

Sayangnya, harga terbalik Kinerja Sony Xperia X mahal, ponsel ini mengadopsi USB Type-C. Namun, kinerja spesifikasi Sony Xperia X mendukung USB OTG, GPS dan A-GPS, GLONASS dan Beidou. Selain pasokan energi ke bagian baterai, memiliki kapasitas terpasang 2700 mah baterai yang belum mendukung fungsi quick charge, tapi dapat digunakan selama 2 hari pemakaian normal. Jadi untuk mengatakan bahwa baterai sangat tahan lama, namun sisi negatifnya tidak dilengkapi dengan perangkat beban cepat diperlukan saat pengisian baterai. Jadi apa adalah harga riil Kinerja Sony Xperia X?

Harga Sony Xperia X Performance

Harga Sony Xperia X Kinerja

Harga Sony Xperia X Kinerja Buruk

Harga Sony Xperia X Kinerja Tunggal Harga Sony Xperia X Ganda
- -
harga HP Sony Android

belum diketahui berapa harga dari varian unik Kinerja Sony Xperia X dual Sim Sim. Tapi harga pasti sangat mahal, karena smartphone ini memiliki komponen yang komprehensif dan lebih baik didukung untuk melacak dapur hari ini. Benar, spesifikasi masih di bawah Galaxy S7 dan LG G5 mengadopsi 4GB Ram dan fitur layar resolusi Quad HD, namun smartphone ini masih menarik untuk dimiliki. Terutama untuk teman saya mencari smartphone dengan kualitas kamera dilatih untuk mempersiapkan uang lebih dari 8 juta, karena perkiraan kami, harga Kinerja Sony Xperia X tidak akan berbeda jauh dari LG G5 atau Galaxy S7.

Kelebihan Xperia X Kinerja

Kekurangan Xperia X Kinerja

  • adopsi dari desain high-end dengan tubuh belakang logam
  • adopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 820 chipset Octa berdasarkan dengan kecepatan 64-bit
  • kecepatan Dukungan 4G LTE dari 450 mbps
  • dilengkapi dengan kamera depan adalah kamera 13 megapiksel dengan kemampuan cahaya rendah
  • PDAF
  • dari sensor sidik jari dilengkapi
  • utama kamera fitur 23 megapixel
  • dilengkapi setifikat resistensi obat IP68 air dan debu
  • Harga Sony Xperia X Kinerja
  • [1945046écran] tidak resolusi Quad HD
  • masih mengenakan Ram 3GB
  • karakteristik Ada juga cepat pengisian
Baca juga: Spesifikasi Sony Xperia X

Terlepas dari harga berapupun Kinerja Sony Xperia X untuk teman hariangadget saya yang mengidolakan smartphone yang diproduksi oleh Sony, tentu saja bersedia menghabiskan jutaan uang untuk mendapatkan smartphone Jepang yang terbaik. Selain itu, kinerja smartphone ini akan jauh lebih cepat daripada Sony Z5 Xperi yang dirilis pada akhir tahun 2015, dan mampu untuk melawan peformanya smarpthone kelas Galaxy S7 atau G5 LG juga mengadopsi Snapdragon chipset 820. Jadi bagaimana jika teman saya naik ke jantung untuk membeli setelah mendengarkan berita Spesifikasi dan harga Sony Xperia X Kinerja di atas?

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar