Harga Meizu M3 spesifikasi dan ulasan Catatan Terbaru

6:18 AM
Harga Meizu M3 spesifikasi dan ulasan Catatan Terbaru -
Iklan

Harga Meizu M3 Note terbaru dan ulasan spesifikasi

Harga Meizu M3 Note - Lawan seimbang catatan redmi 3 akhirnya resmi dipasarkan, yaitu smartphone yang disebut "Meizu M3 CATATAN". Smartphone ini juga mengandalkan layar berukuran 5,5 inci dan memiliki sensor sidik jari yang dibungkus tubuh adalah logam. Hal ini hanya tidak chipset Mediatek X10 adalah Helio, Helio P10 Mediatek tapi itu akan memiliki performa yang lebih stabil dan ekonomi baterai yang lebih baik. Pandangan luar seperti premium karena memiliki tubuh logam yang lebih tipis dan lebih ringan.

Smartphone dipasarkan dalam dua pilihan memori internal, 16GB dan 32GB. Masing-masing varian memiliki kapasitas Ram yang berbeda, sehingga akan mempengaruhi otomatis harga Meizu M3 Note. Namun, teman saya jangan khawatir, karena harga Meizu M3 Note tetap murah terjangkau, kurang dari $ 2 juta untuk versi terkecil. Saran kami adalah lebih baik untuk membeli versi 32GB untuk smartphone menggunakan kartu SIM kolektor hybrid, jadi teman saya tidak perlu khawatir tentang kehabisan memori karena tidak dapat menggunakan memori eksternal ketika menggunakan dual sim.

Smartphone saat ini rata-rata berpakaian slot hybrid sim card, karena sebagian besar dirancang dengan unibodi konstruksi, alias perumahan belakang tidak dapat dihapus. Dan tentang kinerja, Meizu M3 Catatan smartphone termasuk Helio P10 Chipset Mediatek dan GPU yang kuat yang siap digunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi dengan lancar, jadi teman saya jangan khawatir peru pengalaman lag ketika game aspal 8 atau game HD lainnya. Menariknya, ponsel ini juga didukung oleh dua kamera resolusi tinggi yang mendiami bagian depan dan belakang.

Iklan

Deteksi fase fungsi autofocus adalah fitur dasar dalam industri kamera. Mengenai sektor keamanan, sidik jari yang ada terdiri dari sensor yang dapat membuka cepat dan tepat mendeteksi sidik jari pengguna. Berbekal dengan fitur yang lengkap dan canggih kamera resolusi tinggi, smartphone ini tentu dapat melanjutkan sukses Meizu M2 Catatan. Nah, untuk melihat detil spesifikasi dan harga Meizu M3 Note , silakan lihat komentar yang kami sajikan dalam artikel berikut.

Fitur dan Harga Meizu M3 Note

Spesifikasi dan Harga Meizu Note 3

Spesifikasi Meizu Catatan 3

spesifikasi lengkap Meizu M3 Note

Bodi
  • Dimensi: 153.6 x 75.5 x 8.2 mm
  • berat: 163 g
  • display Jenis: IPS LCD LTPS touchscreen kapasitif, 16 juta warna
  • Ukuran: 5.5 inci
  • resolusi: 1080 x 1920 piksel (~ 401 ppi pixel density)
  • Guards: Dinorex T2X-1 awal / kaca tahan guncangan
Memory
  • intern (16GB + RAM 2 GB), (32GB + Ram 3GB)
  • eksternal: microSD, hingga 128 GB (menggunakan 2 slot SIM)
software
  • OS: Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • UI: UI FlyMe
peralatan
  • Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
  • prosesor: quad-core 1,8 GHz cortex A53 dan quad-core 1.0 GHz cortex-A53
  • GPU: Mali-T860MP2
konektivitas
  • Sim card: SIM ganda (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet: HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS: A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth: v4.2, A2DP, EDR, LE
  • nirkabel: Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB: microUSB v2.0, USB host
kamera belakang
  • Resolusi: 13 megapiksel (4128 x 3096 piksel)
  • Fitur: Aperture f / 2.2, fase deteksi autofocus, (dual tone) dual-LED flash
  • Video: [email protected]
Kamera depan
  • Resolusi: 5 megapiksel, Aperture f / 2.2
  • Video: [email protected]
Battery
  • Kapasitas: 4100 mAh non-removable
  • Waktu percakapan: 15 jam
Fitur utama
  • Sensor: sidik jari, accelerometer, gyro, kedekatan, kompas
  • active noise cancellation dengan dedicated mic
  • Fingerprint

ulasan Hp Meizu M3 wisatawan

Review Meizu M3 Note

Tinjau Meizu M3 wisatawan

Porter Berbentan menampilkan Full HD 5,5 inci

Meizu M3 Catatan tampak lebih mewah dari pendahulunya. Karena smartphone tidak lagi memakai tubuh plastik, tetapi tubuh logam yang membuatnya tampak lebih smartphone high-end. Dimensi juga tetap tipis, sebagai memiliki ketebalan tubuh 8,2 mm dan berat hanya 163 gram, jadi teman saya bisa mengoperasikan smartphone dengan nyaman hariangadget, meskipun ukuran layar 5,5 inci. Mengenai dimensi ukuran total (L x W x T) dengan rasio 153,6 x 75,5 x 8,2 mm. Dan bagaimana dengan kualitas

Iklan

Meskipun harga Meizu M3 Note adalah harga yang sangat murah, tapi smartphone ini memiliki layar 5,5 inci membentang panel teknologi LTPS LCD capacitive touchscreen IPS display dengan kedalaman 16 juta warna. Menariknya, resolusi layar Catatan Meizu M3 Full HD atau 1080 x 1920 piksel setara, sehingga setiap objek yang mampu menampilkan gambar dan video lebih detail dan warna yang lebih realistis. Untuk melindungi layar, lapisan Meizu dengan lapisan kaca T2X-1 Dinorex dan mengadopsi 2.5D dari teknologi layar melengkung layar kaca melengkung.

Meizu M3 Note

Meizu M3 Catatan White

Helio dilengkapi Chipset P10 dan 4100 mAh baterai

tidak hanya Meizu Meizu M3 Catatan desain merombak, tetapi juga meningkatkan kinerja dapur pacunya. Jika smartphone ini didukung oleh Helio P10 chipset prosesor Mediatek MT6755 Octa Inti 64-bit yang berjalan pada dua core berkecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53, dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain itu, ada juga sistem operasi 5.1 antarmuka aplikasi Pacifier Flyme dengan user interface terakhir yang memiliki user interface yang lebih menarik. Mengenai persyaratan pengolahan grafis ketika digunakan untuk menjalankan game dan film HD resolusi tinggi, T860MP2 GPU Mali-ada.

Harga Meizu M3 Catatan tergantung pada kapasitas RAM dan memori internal. Karena smartphone ini dibagi menjadi dua varian memori, yaitu versi kombinasi 2 GB Ram 16 GB memori internal dan versi 3GB Ram yang mengusung memori internal 32GB. Tidak perlu khawatir kehabisan memori internal, sebagai teman saya dapat menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB. Yang lebih menyenangkan, Meizu M3 Note dilengkapi dengan kapasitas 4100 mAh siap untuk memasok baterai selama 15 jam waktu bicara. Sayangnya beterai Meizu M3 Catatan kita tidak bisa lepas

Iklan
Meizu M3 Note Gray

Meizu M3 Catatan Gray

Main Kamera 13 operator penuh MP PDAF

kemampuan untuk menangkap gambar dan video rekaman Meizu M3 tiket akan dipimpin oleh kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapixel dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti autofocus deteksi fase. Berbekal fitur seperti PDAF, teman saya bisa mengambil foto dengan hasil lebih detail, dan tentunya mampu mempercepat autofocus ketika objek membedik. Selain itu, Meizu kamera belakang juga lengkap dengan LED berkedip fungsi Tone Ganda untuk memaksimalkan pencahayaan saat mengambil foto di malam hari atau di tempat cayaha rendah. Belum lagi fungsi Panorama, HDR, pengambilan gambar terus menerus, dan elemen lensa 5 dengan f / 2.2 aperture juga dimiliki oleh kamera belakang Meizu M3 Catatan.

Smartphone mampu merekam resolusi Full HD [email protected] dan lensa dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 3 untuk kamera depan beristirahat lensa 5 megapiksel didukung oleh 4 elemen lensa memiliki aperture f / 2.0, ditambah beberapa fitur tambahan, seperti FotoNation 2.0 FaceAE, dan berbagai fungsi lainnya dari selfie. Melihat kemampuan kamera, tampaknya Meizu beristirahat harga membanderol Meizu M3 Perhatikan harga terjagkau relatif, dan menyediakan konektivitas yang sangat lengkap.

Meizu M3 Note Gold

Meizu M3 Catatan emas

konektivitas yang lengkap dan sensor sidik jari tandu

sebanding dengan harga Meizu Peringkat M3, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas seperti akses kemamapuan jaringan 4G LTE dan fungsi dual Sim. Sayangnya, slot kartu SIM pintu Catatan sistem hybrid Meizu M3. Oleh karena itu teman saya tidak bisa menggunakan fungsi Dual Sim saat menambahkan memori eksternal microSD dari smartphone ini. Selain itu, Meizu juga memberikan dia dengan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n dual-band, v4.0 Bluetooth dan port microUSB 2.0. Lalu ada GPS akurasi navigasi dioptimalkan melalui teknologi satelit A-GPS dan Glonass.

Fitur yang menjadi daya tarik utama adalah sensor catatan sidik jari fitur Meizu M3. Meizu menempatkan sensor pada notabennya tombol home yang berfungsi sebagai navigasi utama. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor accelerometer, gyroscope, kedekatan dan kompas. Fitur di dalamnya yang komprehensif, dan sebanding dengan harga Meizu M3 Note yang harganya kurang dari 2 juta. Nah, untuk mengetahui secara rinci harga Meizu M3 Catatan 16GB atau 32GB, silakan lihat informasi berikut.

Harga Meizu M3 Note

Harga Meizu M3 Note

Harga Meizu M3 Catatan Di Indonesia

Harga Meizu M3 Catatan 16GB Harga Meizu M3 Catatan 32GB
USD $ 125 (1,6 juta USD) USD $ 155 (USD 2 juta)
Harga baru: HP Meizu Harga Indonesia

Dilansir dari gsmarena.com, Meizu M3 Catatan dijual langsung setelah dipasarkan di Cina baru-baru ini. Meizu M3 Perhatikan bahwa harga untuk versi 16GB dengan harga sekitar USD $ 125 atau setara dengan Rp. 1,6 juta. Sementara harga Meizu M3 Note 32GB dengan harga $ 155 USD, atau jika kita rupiah Rp. 2 juta. Harga yang relatif murah, dan menawarkan berbagai fitur canggih, seperti sensor sidik jari dan layar full HD bertenaga Helio P10 chipset Mediatek. Sayangnya tidak tahu tanggal rilis dan harga Meizu M3 Note Indonesia.

Kesimpulan
Kelebihan Peringkat Meizu M3 Kekurangan Meizu M3 wisatawan
  • Harga Meizu M3 Note adalah harga yang sangat murah
  • memiliki tubuh logam
  • layar LTPS dengan langkah-langkah transportasi 5,5 inci dan telah mengadopsi resolusi Full HD
  • Berbekal kamera utama memiliki 13 megapixel dengan PDAF
  • Dilengkapi dengan sensor sidik jari
  • Dukungan dual Sim dan 4G LTE
  • baterai tidak dapat dipisahkan
  • Memakali sim slot yang hybrid, jadi teman saya tidak dapat menggunakan dual sim bila menggunakan microSD
Baca juga: Meizu Spesifikasi Pro 6

teman harus bersabar jika Anda tertarik untuk mencicipi kehebatan catatan Meizu M3. Alasan Meizu belum merakit Smartphone rumah di Indonesia, sehingga Meizu akan mengalami kesulitan yang berhubungan dengan DCL. Mungkin yang dipasarkan dalam versi dispenser Indonesia dan kami berharap bahwa kita masih bisa membelinya dengan garansi resmi, sehingga harga Meizu M3 Catatan di Indonesia bisa menjadi harga terjakangkau atau setara dengan harga Meizu M3 Note di Cina. Bagaimana sobat apakaha hariangadget tertarik untuk membeli smartphone high-end yang awalnya Tingkok

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar