Catatan harga redmi Xiaomi, lebih murah berbasis Android Octa Telepon

3:03 AM
Catatan harga redmi Xiaomi, lebih murah berbasis Android Octa Telepon -
Iklan

Catatan dari Xiaomi Harga, HP Android berdasarkan Octa lebih murah

Harga Xiaomi redmi Note - Mengikuti informasi sebelumnya, kami meninjau Harga Xiaomi redmi . Pada tahun ini ponsel Xiaomi kembali mengeluarkan redmi jenis baru bernama Xiaomi Catatan, bagi anda yang penasaran dengan ponsel, mari kita perhatikan bersama-sama informasi di bawah ini.

redmi Xiaomi Note adalah salah satu ponsel dengan spesifikasi terbaik adalah harga dengan harga murah. Ponsel sudah menggunakan Octa Core yang sudah disediakan banyak fitur menarik. Xiaomi sendiri dikenal sebagai produsen dari China yang begitu fenomenal.

Xiaomi sejarah smartphone pelajaran telah begitu sukses di pasaran, yang sama juga akan dialami oleh redmi Xiaomi Note. Pembeharuan dengan versi sebelumnya, sangat mungkin Xiaomi redmi catatan akan dapat membalikkan lawanya lawan yang rata-rata berasal dari Cina, seperti Huawei, Zte, dan yang paling tangguh adalah Lenovo.

Iklan

Cina ponsel Kompetisi selalu menarik untuk menonton, karena mereka bersaing untuk membawa teknologi terbaru, tetapi selalu menempatkan harga untuk membuat ponsel mereka tetap biaya produksi dan mampu menarik konsumen-konsumen. Perang ponsel murah diperdalam oleh luncurkannya redmi Xiaomi Catatan.

Ponsel dengan Octa Core hanya dengan harga di bawah 2 juta rupee. Setelah dirilis di Cina, kemungkinan besar tahun ini di Indonesia juga mendapat untuk menjadi bagian ekstensi Xiaomi yang mulai menjelajahi negara-negara Asia Tenggara.

Tercatatan hanya Singapura saja sudah merupakan basis penjualan Xiaomi di Asia Tenggara, tetapi dengan kehadiran Hugo Barbara notabennya adalah mantan karyawan Google, Xiaomi harus mulai menjual produknya di dunia , khususnya di Indonesia. Untuk detail tentang cara spesifikasi dan harga redmi Xiaomi Note , mari kita meninjau semua ulasan di bawah ini.

Iklan

spesifikasi dan harga Xiaomi redmi Note

Review Xiaomi Redmi Note

Ulasan Xiaomi redmi Note

Xiaomi redmi Keterangan Edaran

Tidak seperti kebanyakan barang-barang Cina, Xiaomi telah membuktikan kapasitasnya sebagai produsen smartphone high-end di dunia. Xiomi bukti kualitas, disajikan dalam spesifikasi yang digunakan xiomi redmi Catatan. Anda akan memiliki ponsel dengan kecepatan tinggi CPU Octa dasar, yang di mix dengan bahan berkualitas namun tetap dengan harga harga yang besar.

Xiaomi Catatan redmi dua versi, yaitu Octa dasar versi 1.7 GHz, dan 1,4 GHz Octa Core menggunakan 2 versi yang berbeda dari CPU, saat ini harga redmi Xiaomi Note, akan berbeda masing-masing jenis. Perbedaan harga tidak terlalu besar, hanya sekitar 300.000 rupee.

Untuk spesifikasi sendiri telah menggunakan Octa Inti dengan kecepatan 1,4 GHz dan 1,7, prosesor adalah produk yang Mediatek notabennya dari Cina. Mungkin kerjasama Xiaomi Midiatek dengan produsen Cina untuk memproduksi Xiaomi Catatan redmi dengan harga yang lebih murah.

Bagi mereka yang mengaku penggemar Android, pasti sudah akrab dengn MIUI OS. Android OS adalah custom ROM khusus diciptakan untuk pengguna dari Xiaomi, Xiaomi tetapi juga menyediakan sistem operasi untuk berbagai jenis ponsel, jadi jangan heran jika Xiaomi sudah terkenal di dunia, sementara ponsel Xiaomi belum didistribusikan di seluruh dunia.

Iklan

Catatan bantuan Xiamo sudah resolusi layar HD dari 720 x 1280 piksel dengan layar landscape 5,5 inci, dengan layar yang relatif besar, adalah tepat bahwa ponsel ini disebut sebagai galaksi catatan pesaing. Bila dilihat dari segi lagu, selain penggunaan jenis core CPU Mediatek MT6592 Octa, ponsel ini juga dilengkapi dengan 2GB Ram begitu besar dan ukuran memori internal 8GB yang didukung slot kartu microSD hingga 32GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi Xiaomi Peringkat redmi

untuk dicatat versi Xiaomi Octa inti 1,4 Ghz, itu tidak hanya ada 1 GB Ram, tapi layar dan sektor kamera, seperti penggunaan kamera belakang lensa kamera 13 MP. Kamera Xiaomi redmi Catatan dilengkapi dengan dana berbagai fungsi Autofocus, LED flash, geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah dan senyuman, HDR, dan kualitas perkemam Full HD [email protected] untuk kamera depan sudah kamera yang tersedia dari 5 lensa MP yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar selfie.

  • Dual Sim
  • [1945042écran] adalah 720 x 1280 piksel, 5,5 inci (~ 267 ppi pixel density)
  • jenis sentuh kapasitif layar IPS LCD , 16 juta warna
  • Hp warna Putih, Hitam, Grey, pink, Biru, cahaya biru
  • 8 GB memori internal, microSD, hingga 32GB
  • 1 lagi GB / 2GB RAM
  • Kecepatan HSPA +
  • WiFi WiFi 802.11 b / g / n
  • Bluetooth Ya, v4.0 dengan A2DP
  • USB Ya, microUSB v2.0
  • direkomendasikan OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Mediatek MT6592 Octa-core Cortex-A7
  • Mali-450 GPU
  • 13 kamera 1.7GHz belakang MP, 4128 x 3096 piksel deteksi, autofocus, LED flash, geo-tagging, fokus sentuh, wajah dan senyum HDR video [email protected]
  • kamera depan Ya, 5 MP
  • baterai Li-Ion 30 mAh baterai

Harga Xiaomi redmi catatan, lebih murah daripada kebanyakan ponsel saat kasus Anda lihat di atas, redmi Xiaomi Note memiliki spesifikasi seperti ponsel dengan harga 3 juta halaman. Selain CPU sangat Gahar, Xiaomi Rednote seimbang dengan kapasitas baterai besar 30 mAh yang tentu lebih dari cukup untuk mengakomudir baterai engergi hari penuh.

Dalam hal grafis yang tersedia GPU Mali-45o, kita perlu pasti tidak mencukur berkualitas di berbagai konten multimedia dan game di HD. Untuk harga redmi Xiaomi Catatan, kita akan membahas di bawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Note

Catatan dari Xiaomi Harga

Harga Xiaomi redmi Catatan Basic Octa 1,4 Ghz

Ponsel akan dipasarkan pertama di Cina untuk harga Rp. 1,5 juta (CNY 799 1850 tingkat), harga Xiaomi Catatan redmi 1,4 Ghz adalah harga termurah dari banyak smartphone Android yang mengadopsi CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1,4 GHz Cortex-A7. Di Indonesia, hanya dengan uang dari 1,5 juta, setidaknya kita hanya mendapatkan ponsel dengan CPU Octa Core dan bahkan kemudian kualitas sangat miskin.

Harga Xiaomi Catatan redmi inti 1,7 Ghz Octa Xiaomi Redmi Note

harga versi ini lebih mahal karena memiliki CPU yang lebih tinggi dari 1,4 Ghz. Catatan harga Xiaomi redmi 1,7 GHz, akan dijual dengan harga Rp. 1,85jt (CNY 999 1850 tarif). Berdebat tentang 300.000 rupee dari versi 1.4 Ghz. Jika, dalam rangka untuk memilih dua jenis di atas, tentu lebih baik daripada yang kita pilih redmi Xiaomi Perhatikan Octa core CPU 1.7 Ghz, tapi sayangnya kita belum bisa menikmati ponsel ini di Indonesia.

Harga Resmi di Indonesia. Rp 199000

Untuk Harga Xiaomi Catatan redmi terakhir, Anda dapat memeriksa artikel kami di bawah ini " Harga Xiaomi HP . "

Jalan hanya untuk anda yang ingin menawarkan ponsel ini adalah perintah langsung di Cina melalui beberapa pembelian in situ terpercaya atau mungkin melalui forum memperjualbelikan ponsel Xiaomi. Tapi itu adalah harga tentu redmi Xiaomi Catatan bahwa Anda berkilau akan terbatas, karena banyak biaya yang harus menanggung, terutama biaya pengiriman dari Cina ke Indonesia, yaitu sekitar 0.000, menurut Anda memilih operator.

memiliki beberapa informasi tentang hariangadget.com kesemaptan kali ini, saya berharap informasi spesifikasi dan harga Xiaomi Catatan redmi di atas bisa menjadi referensi bagi Anda

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar