Android Nokia X2 Dual Sim Harga Dengan spesifikasi 1GB Ram

2:02 AM
Android Nokia X2 Dual Sim Harga Dengan spesifikasi 1GB Ram -
Iklan

Android Nokia X2 Harga Dengan Fitur Dual Sim Ram 1 GB

Nokia X2 Android Harga - Banyak orang-orang yang mengatakan bahwa Nokia tidak akan merilis smartphone Android untuk divisi ponsel Nokia membeli Microsoft, tetapi pernyataan itu terbukti salah karena Nokia telah merilis X2 kepasaran Nokia, sebagai penerus kejayaan Nokia nya X.

Nokia X2 input rendah Target kelas dari pendahulunya. Harga yang murah dan fitur cukup mampu, semakin kelebihan Nokia X2 adalah sama dengan Nokia X terjadi pasar Indonesia pertama. Ponsel ini akan bersaing langsung dengan Motorola Mote E dan Asus Zenfone 4, yang keduanya di kelas entry rendah.

Android X2 Nokia Harga adalah harga biaya bisa menjadi magnet bagi pecinta gadget di Indonesia, khususnya masyarakat Indonesia memiliki kepercayaan Nokia sebagai produsen ponsel berkualitas sejak saat smartphone Symbian. Mencerminkan Nokia X adalah sukses besar di Indonesia, saya pikir Nokia X2 akan mengalami hal yang sama, karena memiliki spesifikasi yang lebih baik dan bahkan harga yang lebih murah.

Iklan

Nokia masih mempertahankan antarmuka pengguna seperti Nokia Lumia Windows Phone, dalam hal aplikasi hampir seluruhnya digantikan oleh produk yang dibuat oleh Nokia dan Microsft, Anda tidak akan menemukan aplikasi seperti Play Store dan Google Maps, digantikan oleh Nokia Store dan Nokia sini.

Ada banyak keuntungan dan kerugian yang Nokia X2 Android, dan bagi anda yang penasaran bagaimana penuh Ulasan i spesifikasi dan harga Nokia X2 Android , silakan merujuk ke jurnal hariangadget.com bawah.

Spesifikasi Dan Android X2 Nokia Harga

Harga Nokia X2

Nokia Android X2 Spesifikasi

Spesifikasi Nokia X2

  • Jaringan: Dual Sim
  • Dimensi: 121,7 x 68,3 x 11,1 mm
  • berat: 150 g
  • Tampilan: IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 800 piksel, 4,3 inci (~ kepadatan pixel 217 ppi)
  • Memory: 4 GB, microSD, hingga 32GB
  • Ram: 1 GB
  • Konektivitas: HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • GPU: Dukungan A- GPS, GLONASS, Beidou
  • OS: Nokia X Platform UI 2.0, Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm MSM8210 Snapdragon 0 dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU: Adreno 302
  • kamera belakang: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • kamera depan: VGA, 480p
  • baterai: Li-Ion 1800 mAh baterai

Review Nokia Android X2

Review Nokia X2

Ulasan Nokia X2

Nokia X2 memiliki layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan teknologi LCD IPS. layar cukup memuaskan, mengingat harga dari Nokia X2 Android adalah harga yang murah, terutama layar Nokia X2 juga memiliki lapisan pelindung layar kaca tahan ClearBlack garis-garis untuk menghasilkan yang jelas dan bersih.

Iklan

layar kecil telah menjadi kelebihan Nokia X2 karena dapat memfasilitasi penggunaan satu tangan. Nokia X2 juga disajikan berbagai warna-warni warna seperti hijau terang, oranye, kuning, putih, tikar hijau tua, tetapi dimensi malang Nokia X2 cukup tebal dengan ketebalan 11,1 mm dan berat 150 g.

Ada 4 GB memori internal, jika masih hilang, Anda dapat menambahkan MicroSD penyimpanan memori eksternal. Kapasitas maksimum memori eksternal hingga 32 Gb. Selain Nokia juga menawarkan Cloud Storage onedrive dengan kapasitas maksimum 7 Gb.

Nokia X2 masih menggunakan Android Jelly Bean 4.3 ditingkatkan dengan Nokia X Antarmuka Landasan 2.0 pengguna. IU yang dibuat oleh Nokia menunjukkan bahwa Nokia masih tenang dalam pembuatan smartphone Android karena mereka menghilangkan berbagai aplikasi Google yang selalu tersedia pada Smartphone Android.

Meskipun tidak tersedia Play Store, Anda dapat selalu mengandalkan Nokia Store untuk menemukan aplikasi yang populer saat ini, dan jangan khawatir karena Nokia masih memberikan izin untuk menginstal aplikasi dari ketinga mudah.

Iklan

Kemudian, dalam hal kinerja, Qualcomm MSM8210 chipset tersedia Snapdragon 0, kecepatan dual core prosesor 1,2 Ghz, tetapi juga tersedia ukuran 1Gb Ram dipasangkan dengan Adreno 302 GPU Kinerja Nokia X2 mungkin lebih baik daripada Nokia X memiliki RAM 512 mB.

Selain spesifikasi yang berbeda antara Nokia X dan Nokia X2, Finladia perusahaan yang berbasis juga menyediakan tombol Home, dikombinasikan dengan tombol kembali di bagian bawah. Mungkin Nokia menyadari bahwa pengguna Smartphone memerlukan tombol Home untuk navigasi yang mudah.

Untuk urusan kamera, Nokia X2 berdasarkan kamera lensa kamera 5 MP belakang. Kamera ini juga dilengkapi autofocus, LED flash dan sensor 1/4 ". Untuk melakukan panggilan video menggunakan Skype atau aplikasi lain, sudah tersedia kamera depan VGA.

Sangat wajar ketika Nokia kamera X2 dilengkapi minimum, karena harga X2 Nokia adalah harga yang murah sekali. fitur konektivitas yang memutuskan faktor kesukesan ponsel ini, karena Nokia X2 dilengkapi dengan fungsi Dual Sim dengan kecepatan 21 Mbps yang disukai sebagian masyarakat Indonesia.

untuk masalah navigasi, Anda dapat mengandalkan Nokia Berikut dikombinasikan dengan jenis GPS-GPS dengan GLONASS dan Beidou kapasitas, yang mampu mengunci posisi Anda dengan cepat dan tepat. dukungan konektivitas WiFi 802.11 b / g / n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0 dan microUSB v2.0 juga tersedia di ponsel ini.

Nokia X2 dilengkapi tidak berbeda dengan Nokia X Android, untuk harga Nokia X2 Android dan Nokia X hanya sedikit. Namun, Nokia X2 memiliki kapasitas baterai 1800 mAh yang lebih besar yang dapat bertahan selama 13 jam dalam kondisi 3G.

Android X2 Nokia Harga

Harga Nokia X2 Android

Android X2 Nokia Harga

Nokia harga X2 di Indonesia tidak dapat dibangun dengan pasti, tapi harga Nokia X2 Android secara resmi harga $ 135, atau sekitar 1,6 juta. Di kisaran Nokia harga X2 akan bersaing dengan Motorola Moto E karena memiliki karakteristik dan harga yang tidak jauh berbeda

  • Harga: $ 135
  • Harga hari: -.
  • Harga terakhir: Cek di sini

Nokia X2 Android akan hadir di Indonesia pada pertengahan atau akhir Juli 2014, sementara Nokia kini agresif dipasarkan Nokia XL dengan spesifikasi lebih rendah dan harga lebih mahal dari harga Nokia X2. Tentu saja, kemudian, Nokia memiliki strategi pemasaran sendiri dan Nokia XL Nokia X2 Android masih menjual di pasar

Sebuah informasi hariangadget.com sedikit, dan terima kasih kepada orang-orang dari Anda yang mendengarkan artikel kami tentang Spesifikasi Dan Harga Nokia X2 Android Indonesia

Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar