LG G Pro 3 Harga Dan Spesifikasi Leak

11:35 AM
LG G Pro 3 Harga Dan Spesifikasi Leak -
Iklan

LG Harga G Pro 3 Dan Spesifikasi Leak

Harga LG G Pro 3 - LG akan siap untuk merilis terbaru phablet bernama "LG G Pro 3" dalam waktu dekat. phablet adalah penerus LG G Pro 2 yang sukses di pasar dengan menawarkan layar lebar 5,9 inci dan masakan canggih Qualcomm MSM8974 Snapdragon track berotakan 800 dan 3GB RAM. Tidak seperti pendahulunya, G Pro 3 akan membawa spesifikasi yang lebih maju berdasarkan pada prosesor Qualcomm terbaru, dan akan dilengkapi dengan memori Ram 4 GB.

Lihat spesifikasi kebocoran, Anda dapat bertaruh bahwa harga LG G Pro 3 akan dibanderol di atas LG G4 masih menggunakan 3 GB Ram. kemungkinan besar phablet ini siap untuk melawan Samsung Galaxy Note 5 juga dilengkapi dengan layar besar. Tak tanggung-tanggung, LG akan memberikan layar enam inci besar yang dilengkapi dengan resolusi Quad HD dengan kepadatan pixel 40 ppi jangkauan. Nah, sebagai teman saya hariangadget.com penasaran untuk melihat bagaimana spesifikasi dan harga dari bocoran tentang LG G Pro 3, silakan lihat informasi di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga LG G Pro 3

Spesifikasi Dan Harga LG G Pro 3

Foto LG G Pro 2

1. Spesifikasi Bocor LG G Pro 3

prosesor
The IPS LCD capacitive touchscreen, 6-inci 1440 x 2560 piksel (~ 40 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory 32/64 GB internal microSD eksternal, sampai dengan 128 GB
Ram 4GB
sistem operasi LG Optimus UX 4.0 IU / Android OS, v5.1 (Lollipop)
Qualcomm Snapdragon 820 octa dasar
konektivitas Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth V4.1, NFC, microUSB v2.0 (SlimPort 4K), USB host
kamera belakang 20,7 MP, Laser autofocus, optical image stabilization , LED flash, [email protected] [email protected] , stabilisasi optik, HDR, suara stereo rec.
Kamera Depan 8 MP [email protected]

layar 6 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan kerapatan ppi -40, akan teman saya dapatkan ketika akan membeli LG G Pro 3. layar jauh lebih besar dari pendahulunya, yang menggunakan masih layar 5,9 inci dengan resolusi Full HD 1080p, maka secara otomatis akan membayangkan warna alami jauh lebih tajam dan lebih. Terutama hari ini, teknologi layar LG Quantum IPS memiliki potensi untuk menggunakan kembali di ponsel kelas atas.

Iklan

Quantum IPS teknologi layar telah diadopsi di LG G4, dan terbukti memberikan kejelasan lebih baik dari layar sebagai layar IPS pada umumnya. Selain itu, LG G Pro 3 akan melengkapi dengan teknologi Gorilla Glass gores lapisan tahan 4, atau kedudukan yang lebih tinggi dari layar G4 LG masih mengadopsi Gorilla Glass 3. Sayangnya, kita tidak tahu dimensi dari ponsel ini, tapi sepertnya akan cukup berat karena memiliki layar 6 inci.

untuk mengimbangi harga LG G Pro 3 adalah mahal, LG akan memberikan pemindai sidik jari yang kemungkinan akan ditempatkan pada sampul belakang dan tombol power, dan volume. Jika terbukti benar, maka phablet ini menjadi yang pertama smartphone LG yang mengadopsi teknologi sensor sidik jari. Penggunaan teknologi ini menambah daya tarik dari G Pro 3, Pasal atas smartphone midrange telah mengadopsi.

LG tertinggal laju Samsung, Apple dan Huawei, yang pertama smartphone jejak tech merili. Sejauh ini, LG lebih suka knock fitur Kode sebagai fitur keamanan pada premium mobile. Kemudian, di sisi software, G Pro 3 akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka layar UX UI 4.0 LG Optimus. Mudah-mudahan sistem peluncur adalah LG yang mendukung penggantian tema bahwa TouchWiz terbaru pada Galaxy S6 Samsung atau MIUI Xiaomi milik.

Iklan

Seharusnya kapasitas memori LG G Pro 3 akan berukuran 32 GB atau 64 GB, dan masih bisa ditambahkan mencapai 128 GB memori microSD. Adapun dapur pacunya, akan mengadopsi Qualcomm Snapdragon 820 4GB RAM dikombinasikan chipset. Teman hariangadget tentu dapat membayangkan bagaimana kinerja smartphone ini, jika terbukti benar mengadopsi komponen hardware di atas, dan teman saya tidak heran jika harga masa depan LG G Pro 3 akan menjadi harga yang sangat mahal.

Sebuah teknologi kamera kamera beresolusi 20,7 megapiksel dengan Laser autofocus dengan OIS menyebar untuk kamera utama LG G Pro 3. Selanjutnya ada juga Selfie kamera 8 megapiksel dengan dukungan teknologi canggih untuk menghasilkan foto terbaik selfie. Ketika kita merenungkan kamera G4 LG dilengkapi dengan aperture F / 1.8 dan kemampuan merekam video 4K resolusi, ada kemungkinan bahwa hal yang sama juga akan mengadakan alfabet baru berlayar 6 inci.

Sebagai premiu smartphone pasti LG G Pro 3 akan dilengkapi dengan 4G LTE dan Wifi teknologi dual Chanel. Belum lagi, NFC, USB OTG, dan port MicroUSB akan pasti bagian dari merek baru LG phablet tersebut. Sayangnya, kita belum tahu bagaimana kapasitas baterai G Pro 3, tapi kemungkinan akan mendukung teknologi wireless charging, dan karakteristik biaya cepat orang-orang dari LG G4.

Harga LG G Pro 3

Harga LG G Pro 3

Harga Bocoran LG G Pro 3 baru-baru ini

harga baru Harga Digunakan
USD 70 atau (Rp 10 juta.) -
Daftar HP Harga Terbaru LG

seperti yang dilaporkan di bidang GSM , harga akan LG G Pro 3 akan dibanderol dengan harga $ 70 USD, atau hingga 10 juta rupee. Nah, harga sangat mahal, tapi sebanding spesifikasi hardware dan teknologi canggih. Tapi semuanya masih bisa berubah, karena informasi yang kami berikan masih rumor, seperti informasi tentang harga LG G4 S telah dilaporkan sebelumnya. Untuk memastikan Spesifikasi dan Harga LG G Pro 3 , mari kita bersama-sama untuk menunggu sampai telepon dilepaskan resmi secar pada akhir tahun ini.

Iklan
Iklan
Iklan
Previous
Next Post »
0 Komentar